Homepage Mobile Gadget Lenovo Carme: Fitur Lengkap di Kelas Harganya, Baterai Tahan 7 Hari

Lenovo Carme: Fitur Lengkap di Kelas Harganya, Baterai Tahan 7 Hari

Jam tangan pintar dengan fitur lengkap umumnya dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Tapi, di India Lenovo mengumumkan sebuah jam tangan pintar bernama Carme yang harga jualnya relatif murah dengan fitur yang tergolong komplit di kelasnya.

Lenovo Carme: Fitur Lengkap di Kelas Harganya, Baterai Tahan 7 Hari 1

Bodi tahan air

Lenovo Carme hadir dengan layar IPS warna 1,3 inci yang berbentuk persegi. Untuk menemani aktivitas pengguna di luar ruangan Lenovo Carme disiapkan dengan bodi yang tahan air dengan rating IP68. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat mengajaknya olahraga di kondisi cuaca yang tak menentu.

Fitur lengkap di kelas harganya

Lenovo Carme: Fitur Lengkap di Kelas Harganya, Baterai Tahan 7 Hari 2
Sebagai jam tangan pintar Lenovo Carme membawa fitur yang lengkap di kelas harganya. Lenovo Carme bisa digunakan sebagai alat pemantau kebugaran tubuh berkat sensor detak jantung yang dibawanya. Sensor pedometer juga tersedia di jam tangan ini untuk menghitung jumlah langkah kaki saat lari atau jalan. Untuk fitur lain tersedia fitur pemantau pola tidur, pemantau aktivitas, ramalan cuaca, alarm dan bisa mengirimkan notifikasi saat terhubung ke smartphone lewat koneksi Bluetooth.

Baterai tahan 7 hari

Daya tahan baterainya juga tahan lama. Menurut Lenovo, untuk penggunaan standar Lenovo Carme bisa digunakan hingga sekitar 7 hari. Cukup wajar mengingat jam tangan pintar ini tidak dilengkapi dengan GPS.

Lenovo Carme tersedia dengan 2 pilihan warna strap yaitu biru dan hijau. Harga jual jam tangan pintar ini dipatok US$50 atau sekitar 700 ribuan Rupiah.

Beri komentar