Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Realme Buds Wireless: Earbuds Murah dengan Bass Boost Driver dan Daya Tahan Baterai 12 Jam

Realme meluncurkan perangkat audio terbarunya yang kali ini mengusung teknologi wireless alias nirkabel. Disebut Realme Buds Wireless, earbuds yang dibanderol cukup murah tersebut menjanjikan pengalaman audio yang mantap serta daya tahan baterai yang lama.

Cocok untuk penggemar bass

Realme Buds Wireless

Realme Buds Wireless dibekali dengan Bass Boost Driver 11.2mm yang diracik secara profesional oleh DJ papan atas, Alan Walker. Earbuds ini diklaim mampu menghasilkan bass yang bertenaga melalui multi-layer composite diaphragm dan Japan Daikoku Voice Coil. Cocok untuk pengguna yang memang menyukai perangkat audio dengan karakter bass yang kuat.

Untuk dapat terhubung dengan smartphone atau perangkat lainnya, Realme Buds Wireless mengandalkan teknologi Bluetooth 5.0 yang dijanjikan mampu memberikan koneksi yang stabil. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan 3 buah tombol fisik sebagai control utama.

Realme Buds Wireless 2

Earbuds dengan desain neckband ini mengadopsi material seperti metal, silicon gel, dan nickel-titanium shape memory alloy. Kombinasi tersebut dipercaya dapat memaksimalkan kenyamanan selama penggunaan. Apalagi, bobotnya juga tergolong amat ringan, hanya 30 gram saja, dan sudah memiliki sertifikasi IPX4 untuk ketahanan terhadap cipratan air.

Baterai hingga 12 jam

Yang tidak kalah menarik, Realme Buds Wireless menawarkan daya tahan baterai mencapai 12 jam dalam sekali charge. Bukan cuma itu, Realme mengklaim hanya dengan mengisi daya selama 10 menit, earbuds ini bisa digunakan untuk mendengarkan lagu selama 100 menit.

Realme BUds Wireless 3

Realme Buds Wireless tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain Black, Green, dan Orange. Bagi yang berminat tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena Realme Buds Wireless dijual dengan harga yang terjangkau, yakni US$25 atau sekitar 350 ribu rupiah saja.

Back to top button