Home News Yuneec Mantis G: Drone Lipat yang Bisa Merekam Video 4K dan Baterai...

Yuneec Mantis G: Drone Lipat yang Bisa Merekam Video 4K dan Baterai Hingga 33 Menit

Lama tidak terdengar pabrikan drone, Yuneec, kembali hadir dan mengumumkan drone Mantis G. Dengan mengusung desain lipat yang lebih ringkas drone ini dihadirkan untuk para pengguna yang gemar travelling.

Yuneec Mantis G: Drone Lipat yang Bisa Merekam Video 4K dan Baterai Hingga 33 Menit 1

Desain lipat

Mantis G mengadopsi desain drone lipat dengan bobot yang sangat ringan yakni sekitar 453 gram. Drone ini membawa kamera yang terpasang di gimbal dengan kemampuan rekam video hingga resolusi 4K 30p. Untuk memotret kamera Mantis G bisa menghasilkan foto di resolusi 13 megapixel dengan format JPG atua DNG.

Baterai tahan 33 menit

Mantis G diklaim bisa terbang selama 33 menit. Di atas rata-rata drone lipat lain yang ada di pasaran saat ini. Bagi yang gemar ngebut Mantis G bisa terbang dengan kecepatan maksimum hingga 44 mil per jam.

Terintegrasi dengan sosial media

Satu fitur unggulan dari Mantis G adalah drone ini langsung terintegrasi dengan beragam platform sosial media. Dengan demikian pengguna bisa langsung membangikan hasil foto dan video dari Mantis G ke jejaring sosial.

Yuneec Mantis G: Drone Lipat yang Bisa Merekam Video 4K dan Baterai Hingga 33 Menit 2

Untuk mendukung pengambilan gambar yang lebih kreatif, Mantis G turut didukung beragam mode pengambilan gambar otomatis. Seperti misalnya Waypoint Mode dan tersedia fitur Visual Tracking yang memungkinkan drone ini bisa mengikuti subyek. Untuk navigasinya drone ini bisa dikendalikan lewat smartphone, remot kendalinya atau lewat kendali suara.

Yuneec Mantis G saat ini sudah tersedia melalui situs Yuneec dengan harga jual US$799.99 atau sekitar 9,8 juta Rupiah.

Yuneec Mantis G: Drone Lipat yang Bisa Merekam Video 4K dan Baterai Hingga 33 Menit 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.