Home Mobile Gadget Sennheiser Momentum 3: Wireless Headphone dengan ANC dan Fitur Play/Pause Otomatis

[IFA 2019] Sennheiser Momentum 3: Wireless Headphone dengan ANC dan Fitur Play/Pause Otomatis

Sennheiser memperkenalkan produk audio terbarunya melalui ajang IFA 2019 di Berlin, Jerman. Kali ini, perangkat yang mereka tawarkan adalah Momentum 3, wireless headphone yang dibekali beragam fitur canggih.

Dukungan ANC dan fitur play/pause otomatis

[IFA 2019] Sennheiser Momentum 3: Wireless Headphone dengan ANC dan Fitur Play/Pause Otomatis 1

Sesuai namanya, Sennheiser Momentum 3 merupakan model generasi ketiga dari seri tersebut. DNA desainnya kurang lebih sama dengan produk sebelumnya. Yang menjadi fokus utama di seri baru ini adalah peningkatan fitur.

Momentum 3 merupakan headphone over-ear dengan Active Noise Control (ANC) dan Transparent Hearing yang memungkinkannya memblokir suara dari luar, serta meredam audio dari headphone agar tidak bocor keluar. Untuk mengatur fitur ini, sudah ada on-board control sehingga tidak perlu lagi lewat smartphone.

Yang lebih menarik, Momentum 3 juga memiliki tombol terdedikasi untuk memanggil voice assistant seperti Alexa, Google Assistant, maupun Siri. Sediki membahas materialnya, pengguna disuguhkan lapisan kulit asli serta ear cup yang empuk agar terasa nyaman selama dipakai.

Sennheiser Momentum 3 tidak memiliki tombol power. Untuk menyalakannya, pengguna hanya perlu membuka lipatan headphone dan otomatis langsung menyala. Saat dilipat kembali, headphone pun otomatis mati.

[IFA 2019] Sennheiser Momentum 3: Wireless Headphone dengan ANC dan Fitur Play/Pause Otomatis 2

Uniknya lagi, Momentum 3 memiliki fitur Smart Pausing yang bekerja melalui dukungan sensor proximity. Hasilnya, headphone ini mampu mendeteksi saat pengguna sedang memakainya dan secara otomatis memutar lagu. Sebaliknya, ketika pengguna melepasnya, lagu yang diputar otomatis akan di-pause dan masuk ke mode standby.

Harga 6 jutaan rupiah

Dengan segala fitur canggihnya tersebut, Sennheiser Momentum 3 dibanderol dengan harga 349.99 poundsterling atau sekitar 6,1 juta rupiah. Pilihan warnanya saat ini hanya Black, tapi akan ada varian Sandy White yang dirilis pada November 2019 mendatang.

[IFA 2019] Sennheiser Momentum 3: Wireless Headphone dengan ANC dan Fitur Play/Pause Otomatis 3
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.