Home Komputer Harga Lebih Terjangkau, Acer Umumkan Kursi Gaming Predator Thronos Air

[IFA 2019] Harga Lebih Terjangkau, Acer Umumkan Kursi Gaming Predator Thronos Air

Masih ingat dengan Predator Thronos? Kursi gaming canggih garapan Acer itu disebut cocok untuk ‘sultan’ karena harga jualnya yang amat fantastis, yakni mencapai US$20,000. Namun bagaimana jika Acer mengeluarkan versi baru yang harganya lebih murah? Pada ajang IFA 2019 di Berlin, Jerman, Acer mengumumkan kehadiran Predator Thronos Air.

Ada fitur yang dipangkas

[IFA 2019] Harga Lebih Terjangkau, Acer Umumkan Kursi Gaming Predator Thronos Air 1

Acer Predator Thronos Air Gaming Chair pada dasarnya menawarkan fungsi yang sama dengan Predator Thronos yang dirilis tahun lalu. Gamer masih bisa memasang tiga buah monitor sekaligus, serta mengatur mouse/keyboard tray dan footrest sesuai kebutuhan.

Satu hal yang membedakannya adalah tidak adanya motorized monitor arm (Zero-G) yang menjadi nilai jual utama pada Predator Thronos. Sebagai gantinya, untuk mengatur sudut gamer harus melakukannya secara manual menggunakan handle.

Meski begitu, Acer Predator Thronos Air kini bisa dipasangkan cup holder dan kamera. Perlu digarisbawahi juga bahwa kursi gaming ini tidak datang dengan PC, monitor, dan peripheral lainnya. Gamer wajib menyediakannya sendiri.

Harga jauh lebih terjangkau

Dengan menghilangkan Zero-G motorized monitor arm, Acer mampu memasang harga jual yang jauh lebih terjangkau pada Predator Thronos Air. Jika seri sebelumnya dibanderol US$20,000, maka untuk Predator Thronos Air harganya lebih murah US$6000, yakni ‘hanya’ US$13,999 saja. Bagaimana? Berminat?

[IFA 2019] Harga Lebih Terjangkau, Acer Umumkan Kursi Gaming Predator Thronos Air 2
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.