Stabilizer Serbaguna, Zhiyun CRANE M2, Resmi Dijual 3 Jutaan Rupiah di Indonesia

Seiring maraknya pencipta konten video, popularitas stabilizer kamera yang juga disebut gimbal terus menanjak. Tidak hanya untuk kamera saja, gimbal yang dapat digunakan dengan smartphone dan kamera aksi yang mungil juga bermunculan.

Mendukung 4 perangkat

Berbeda dengan gimbal kebanyakan yang hanya dapat mengakomodir satu atau dua jenis perangkat perekam video saja, Zhiyun CRANE M2 dapat digunakan untuk 4 perangkat sekaligus. Gimbal ini bisa digunakan dengan kamera saku, kamera mirrorless kecil (dengan bobot maksimum 720 gram), smartphone serta kamera aksi.

Walaupun ukurannya ringkas, Zhiyun dilengkapi motor yang kuat untuk menangani beberapa perangkat atau skenario. Gagangnya telah dilengkapi layar OLED, tombol kendali, serta joystick untuk mengendalikan arah gimbal. Layar OLED CRANE M2 sendiri amat berguna. Di layar ini, Anda bisa melihat mode gimbal, status Bluetooth dan WiFi, level baterai dan parameter penting lainnya.

Mudah distabilkan dengan 3 mode dasar

Zhiyun CRANE M2 juga mudah untuk distabilkan, dengan adanya kunci memori posisi perangkat untuk memudahkan saat beralih antar perangkat yang berbeda dengan cepat. Desain pin dan kait gimbal ini dapat mencegah sumbu berayun selama penyimpanan. Hal ini memungkinkan Crane-M2 untuk dilipat dan dikunci dengan cepat saat akan disimpan ke dalam tas atau saku.

Ada tiga mode dasar yang dimiliki CRANE M2; yaitu Pan Follow (PF), Follow (F) dan Lock (L). Selain 3 modus penggunaan ini, teersedia mode Vortex untuk bidikan 360 derajat, POV Full Range untuk sinkronisasi 360 derajat di 33 sumbu, Go Mode untuk menangkap subyek yang bergerak cepat, serta mode selfie yang cocok untuk para vloggers.

Stabilizer Serbaguna, Zhiyun CRANE M2, Resmi Dijual 3 Jutaan Rupiah di Indonesia 16 aneka warna, crane m2, gimbal kamera, gimbal smartphone, harga zhiyun, spesifikasi zhiyun, zhiyun, zhiyun indonesia

Berbeda dengan seri CRANE M terdahulu, Zhiyun CRANE M2 telah dilengkapi koneksi Wi-Fi dan Bluetooth. Dengan begitu, tidak dibutuhkan kabel untuk menghubungkannya ke kamera yang ingin dikendalikannya. Zhiyun juga telah menyediakan aplikasi ZY Play yang memberikan fungsi pengendalian dan pengaturan lebih mudah, seperti Timelapse dan Panorama.

Untuk baterai, Zhiyun CRANE M2 akan bisa digunakan hingga 7 jam. Mengingat baterainya internal, Anda hanya bisa menggunakan satu baterai yang untungnya bisa diisi ulang dengan powerbank.

Stabilizer Serbaguna, Zhiyun CRANE M2, Resmi Dijual 3 Jutaan Rupiah di Indonesia 17 aneka warna, crane m2, gimbal kamera, gimbal smartphone, harga zhiyun, spesifikasi zhiyun, zhiyun, zhiyun indonesia

Zhiyun CRANE M2 akan dijual seharga Rp3.890.000 mulai tanggal 3 hingga 9 September 2019 secara eksklusif di Tokopedia.com. Selain itu, Anda bisa mendapatkan produk Zhiyun bergaransi resmi di Indonesia dari 23 dealer resmi PT Aneka Warna Indah seperti AnekaFoto, Asia Photo, Bursa Kamera Profesional, Buana Photo, Bursa Kamera Semarang, Borneo Digital, Concept Shop, Crystal Digishop, DOSS++, Focus Nusantara, Instaxshop, JPC Indonesia, Gudang Digital, Megapixel, Mitra Kamera, Plaza Kamera, Sinar Photo, Surya Citra Digital, FujiShop, Sentra Digital, Sumber Bahagia, Wijaya Center, Witacom & Official Zhiyun Store Indonesia.

Baca juga
Stabilizer Serbaguna, Zhiyun CRANE M2, Resmi Dijual 3 Jutaan Rupiah di Indonesia 22 aneka warna, crane m2, gimbal kamera, gimbal smartphone, harga zhiyun, spesifikasi zhiyun, zhiyun, zhiyun indonesia
Inilah Perbedaan Antara realme 6 dan realme 6 Pro