Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Gandeng Seniman dan Fotografer Indonesia, Gelaran OPPO Renoscape Berhasil Kumpulkan 1,7 Miliar Rupiah untuk Kegiatan Sosial

OPPO berhasil menggalang dana sosial sebesar lebih dari 1,7 miliar rupiah melalui rangkaian acara Renoscape yang diselenggarakan sepanjang Agustus 2019 di Plaza Indonesia (31 Juli – 31 Agustus 2019) dan Art Jakarta 2019 (30 Agustus – 1 September 2019). Dana tersebut terkumpul dari sejumlah kegiatan sosial yang OPPO lakukan dengan berkolaborasi bersama 14 seniman Indonesia dan enam fotografer tanah air .

oppo renoscape art jakarta

Menggandeng sejumlah lembaga nirlaba, seperti Maria Lukito Foundation, Rachel House, Yayasan Mitra Museum Jakarta, dan Happy Hearts Foundation, dana ini akan digunakan untuk pengembangan pendidikan, kesehatan, dan juga pengelolaan museum di Indonesia.

“Kolaborasi antara OPPO dengan berbagai seniman dan fotografer merupakan terobosan baru dalam menciptakan keseimbangan antara teknologi dan inovasi desain. Namun, keinginan kami tidak berhenti pada komitmen untuk menciptakan ponsel dengan desain yang indah saja. Kami juga mencoba untuk bisa semakin berdampak terhadap masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan melakukan aktivitas sosial dan bermitra dengan lebih banyak lembaga-lembaga nirlaba,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Empat kegiatan sosial yang telah dilakukan sepanjang Renoscape yakni penggalangan dana, penjualan OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition, dan penjualan karya seni pada 7 Agustus di Renoscape Plaza Indonesia (menghasilkan Rp103.610.000,- untuk Rachel House), penggalangan dana dengan rangkaian aktivitas seperti lelang OPPO Reno 10x Zoom Signature Edition, Limited Edition, dan karya seni di Altitude Grill, The Plaza pada 13 Agustus (menghasilkan 1 miliar rupiah untuk Maria Lukito Foundation dan Yayasan Mitra Museum Jakarta).

Kemudian penggalangan dana dalam pameran ‘Further Your Vision’ pada 27 Agustus (menghasilkan Rp100.000.000,- untuk Happy Hearts Foundation); serta pelelangan OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition dan karya seni di Art Jakarta 2019 pada 31 Agustus (menghasilkan Rp515.000.000,- untuk Happy Hearts Foundation dan Yayasan Mitra Museum Jakarta).

Back to top button