Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

NeuralCam Night Photo: Hadirkan Fitur Night Mode untuk Kamera iPhone

Fitur kamera smartphone Android di kelas harga sejutaan hingga belasan juta Rupiah saat ini bisa dengan mudah ditemukan mode pengambilan gambar malam hari. Sayangnya, Fitur yang satu ini memang masih belum bisa dinikmati oleh pengguna iPhone.

NeuralCam 2

Untuk itulah pengembang aplikasi bernama Alex Camilar menciptakan aplikasi bernama NeuralCam Night Photo. Aplikasinya ini menawarkan fungsi yang sama seperti mode pengmbilan gambar malam hari di smartphone Android.

Manfaatkan teknologi machine learning dan computational photography

Menurut Alex Camilar, NeuralCam Night Photo mengusung teknologi machine learning dan computational photography. Teknologi ini sama persis seperti yang digunakan Google di kamera smartphone Google Pixel.

neuralcam 1

Cara kerjanya pun sama. Seperti mode pengambilan malam hari di smartphone Android Neuralcam Night Photo akan mengambil beberapa foto kemudian diolah untuk menghasilkan satu foto yang hasilnya lebih jelas dan terang. Dengan begitu, pengguna iPhone kini bisa dipermudah memotret di kondisi minim cahaya dengan hasil jepretan foto yang lebih baik.

NeuralCam Night Photo kompatibel dengan iPhone 6 dan di atasnya yang mejalankan iOS 12. Aplikasi ini bisa kompatibel untuk kamera depan dan belakang iPhone, kecuali untuk model iPhone 6s/6s Plus yang hanya kompatibel dengan kamera belakang saja. Jika penasaran ingin mencobanya NeuralCam Night Photo saat ini sudah tersedia di App Store dengan harga jual US$2,99.

Back to top button