Casio Pro Trek Smart WSD-F21HR: Jam Tangan Pintar Wear OS Pertama Casio dengan Sensor Detak Jantung

Casio mengumumkan kehadiran jam tangan pintar Pro Trek Smart WSD-F21HR. Satu hal yang menarik, ini adalah jam tangan pintar berbasis Wear OS pertamanya yang dilengkapi dengan sensor pemantau detak jantung.

svg%3E

Bodi tetap tangguh

Dengan tambahan sensor detak jantung optical, Casio Pro Trek Smart WSD-F21HD bisa memungkinkan pengguna untuk memantau denyut jantung secara real time. Walau begitu, selain tambahan sensor detak jantung nyaris tidak ada pembaruan lain yang dibawanya.

svg%3E

svg%3E

Seperti Casio Pro Trek sebelumnya, WSD-F30. Jam tangan pintar ini tetap hadir dengan bodi tangguh yang sesuai dengan standar militer, bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter, dan dilengkapi GPS dengan dukungan peta offline. Sangat ideal untuk Anda yang gemar melakukan aktivitas outdoor atau di luar ruangan.

Menjalankan Wear OS dari Google, pengguna juga bisa menikmati beragam keunggulan Wear OS dari dukungan aplikasi yang lengkap, fitur notifikasi, asisten virtual Google Assistant, dukungan model Watch Face yang bisa dikustomisasi dan bisa dipasangkan dengan smartphone Android atau iOS.

Baterai tahan 20 jam

Casio Pro Trek Smart WSD-F21HR hadir dengan baterai yang cukup tahan lama. Jika menggunakan GPS dan fitur pemantau detak jantungnya, jam tangan pintar ini bisa digunakan hingga skeitar 20 jam. Di mode normal tanpa menggunakan GPS, Anda bisa menggunakannya hingga sekitar 1,5 hari, dan bisa tahan sekitar 1 bulan jika hanya menggunakannya sebagai jam tangan biasa tanpa mengaktifkan semua fitur pintarnya.

Casio Pro Trek Smart WSD-F21HR rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan September 2019. Harga jualnya dipatok US$499 atau sekitar 7 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights