Quantcast
NewsOperatorTri 3

Tri Hadirkan Paket Data Bulanan dengan Sistem Pembayaran Cicilan

Tri (3) Indonesia meluncurkan paket data terbarunya yang disebut #CicilanPakaiPulsaTri. Sesuai namanya, paket data ini mencoba memberi kemudahan bagi pelanggan karena sistem pembayarannya bisa dicicil.

Paket bulanan dengan kuota besar

Cicilan pakai pulsa tri

Inovasi yang ditawarkan 3 Indonesia ini dilandasi karena masih banyaknya anak muda yang kesulitan membeli paket data bulanan karena keterbatasan uang saku. Banyak dari mereka yang menerima uang saku secara harian atau mingguan, sedangkan paket bulanan biasanya harus dibayar di muka.

“Paket data #CicilanPakaiPulsaTri memerdekakan anak muda dari beban bayar di muka karena penggunanya mempunyai kesempatan membeli kuota besar dengan harga terjangkau dan dicicil sesuai dengan uang jajan mereka,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

#CicilanPakaiPulsaTri menawarkan paket data bulanan mulai dari 13 GB per bulan seharga Rp60.000 dengan skema cicilan 4 kali. Cicilan pertama, pelanggan cukup membayar Rp20.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 1 GB untuk 7 hari.

Cicilan kedua, pelanggan membayar Rp20.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 2 GB untuk 7 hari berikutnya. Cicilan ketiga, pelanggan hanya membayar Rp10.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 4 GB untuk 7 hari berikutnya. Kemudian cicilan keempat, pelanggan hanya membayar Rp10.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 6 GB untuk 9 hari berikutnya.

Selain paket data 13GB, #CicilanPakaiPulsaTri juga memiliki varian untuk kuota 18 GB dan 23 GB dengan biaya tersendiri dengan skema cicilan yang serupa. Yang lebih menarik, selain masa berlaku yang panjang penggunaan kuota juga tidak dibatasi jam-jam tertentu.

Bisa diakses melalui aplikasi Bima+

Melalui produk cicilan ini, 3 Indonesia juga turut memberikan edukasi bagi anak muda Indonesia dalam hal mengelola keuangan. Ke depannya, 3 Indonesia juga berencana menerapkan skema cicilan ini untuk pembelian produk digital. Selengkapnya mengenai produk #CicilanPakaiPulsaTri dapat dilihat melalui aplikasi Bima+.

Back to top button