Quantcast
Made for BusinessNews

Rayakan 50 Tahun, PT Datascrip Terus Berkomitmen Hadirkan Solusi Bisnis Terpercaya

Mengusung tema keragaman budaya Indonesia, sebagai bentuk kebahagiaan dan rasa syukur PT Datascrip menggelar perayaan hari jadinya yang ke 50. Acara ini turut dihadiri oleh para principal, business partner serta tokoh ekonomi dan bisnis nasional yang turut mendukung perjalanan Datascrip selama ini.

50 tahun PT Datascrip 1

Berawal dari perusahaan sederhana yang menjual alat tulis dan keperluan kantor, saat ini Datascrip menjadi distributor dari berbagai perusahaan dalam dan luar negeri, yang barang-barangnya diperlukan dalam bisnis dan perkantoran.

“Kami panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Baik atas berkat dan anugerah-Nya. Serta, terima kasih kepada seluruh mitra usaha dan karyawan, yang telah membawa Datascrip pada hari jadinya ke-50 tahun,” ujar Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip.

Di era digital yang serba cepat, simple dan kompetitif ini, Datascrip menyadari pentingnya untuk terus memperkuat, mengembangkan dan menerapkan manajemen tim dengan sumber daya manusia sebagai pusat perhatiannya.

50 tahun PT Datascrip 2

Prinsip “Berhasil di atas keberhasilan”, menjadi salah satu panduan utama dalam setiap tindakan manajemen dan seluruh karyawan Datascrip. Berhasil di atas keberhasilan artinya jika seorang atasan atau pimpinan ingin berhasil maka buatlah bawahannya berhasil.

50 tahun PT datascrip 3

Datascrip berkantor pusat di Kemayoran Jakarta dan menghadirkan Datascrip Service Center untuk melayani kebutuhan pelanggan yang mencakup garansi produk, perbaikan dan perawatan. Datascrip Service Center memiliki cabang yang tersebar di berbagai kota dan didukung oleh lebih dari 150 authorized service di berbagai kota di Indonesia.

“Datascrip akan selalu meningkatkan kemudahan bertransaksi dan memenuhi kebutuhan pelanggan, serta terus menghadirkan berbagai produk berkualitas yang sejalan dengan perkembangan teknologi,” ujar Irwan Kamdani – President Director pt. Datascrip.

Back to top button