Siap Meluncur di Indonesia, Vivo Z1 Pro Janjikan Performa Tangguh dengan Snapdragon 712 AIE

Vivo segera meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Produk yang disiapkan tergolong menarik karena datang dari seri yang belum pernah hadir di Tanah Air. Setelah sebelumnya meluncurkan perangkat pertama dari lini S-series, Vivo kali ini berencana memboyong Z1 Pro.

Cocok untuk gaming

svg%3E

 

Mengusung tagline ‘Powerful Inside’, Vivo menjelaskan bahwa Z1 Pro akan menjadi smartphone pertama dengan SoC Qualcomm Snapdragon 712 AIE di Indonesia. Dengan modal tersebut tentunya pengguna yang gemar bermain game bisa berharap akan disuguhkan performa yang bertenaga. Apalagi, Vivo Z1 Pro juga memiliki fitur bernama Multi-Turbo.

Yang tidak kalah menggiurkan, smartphone dengan layar Ultra O Screen berukuran 6,53 inci Full HD+ ini dibekali baterai berkapasitas besar, 5.000 mAh. Selain menjanjikan daya tahan yang lama, baterai tersebut juga sudah didukung teknologi Dual-Engine Fast Charging.

svg%3E

svg%3E

“Vivo Z1 Pro akan kami persiapkan sebagai smartphone bagi kalangan konsumen muda yang butuh smartphone dengan performa yang bisa diandalkan dan tahan lebih lama sehingga mendukung berbagai aktivitas, salah satunya mobile gaming yang semakin digandrungi,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Dari sektor fotografi, Vivo Z1 Pro menawarkan AI Triple Camera di belakang. Sementara untuk selfie, ada kamera depan 32 megapixel yang ditempatkan pada lubang di pojok kiri atas layar Ultra O Screen-nya.

Gandeng Lazada

svg%3E

Dalam peluncuran Z1 Pro, Vivo mengumumkan akan menggandeng Lazada sebagai partner e-commerce mereka. Berbagai aktivitas digital pun bakal dilaksanakan melalui Official Online Store Vivo di Lazada pada 2 Agustus 2019. Penasaran berapa harga Vivo Z1 Pro di Indonesia nantinya? Tunggu acara peluncurannya dalam waktu dekat!

Verified by MonsterInsights