Sony Resmi Hadirkan Sony WF-1000XM3, Wireless Earbud dengan Penangkal Bising Mutakhir

Menyasar pengguna dengan gaya hidup aktif, Sony Indonesia meluncurkan Sony WF-1000XM3. Wireless Earbud terbarunya ini mampu menghadirkan kualitas suara jempolan dengan dukungan fitur penangkal bising aktif yang sangat mumpuni.

svg%3E

Desain bebas kabel, konektivitas stabil

Sony WF-1000XM3 hadir dengan desain true wireless yang artinya pengguna tidak akan direpotkan dengan urusan kabel. Rancangannya mengusung desain ergonomic tri-hold yang mampu memastikan earbud tidak akan mudah terlepas saat terpasang di telinga. Untuk menyesuaikan telinga pengguna, Sony juga menyediakan empat ukuran hybrid earbuds dan tiga ukuran triple comfort earbuds.

svg%3E

Di sektor konektivitas, Sony WF-1000XM3 mengusung teknologi Bluetooth 5.0. Dengan demikian pengguna bisa menikmati kualitas streaming musik yang lebih stabil. Selain itu, berkat tingkat latensi yang lebih rendah juga mensinkronisasikan apa yang Anda lihat di layar sama seperti yang terdengar pada headphone untuk memberikan pengalaman menonton acara TV dan video yang menyenangkan.

svg%3E

Teknologi Dual Noise Sensor dan HD Noise Cancelling Processor QN1e

svg%3E
Sony WF-1000XM3 mengedepankan teknologi Dual Noise Sensor yang bekerja dengan teknologi terbaru prosesor HD Noise Cancelling QN1e. Berkat teknologi canggih ini Sony WF-1000XM3 bisa menangkal suara bising dari sekitar dengan sangat optimal sehingga Anda bisa fokus pada musik yang didengar. Fitur penangkal bisingnya ini juga didukung dengan Adaptive Sound Control yang memungkinkan headphone ini secara otomatis mengatur penangkal bisingnya menyesuaikan kondisi lingkungan sekitar.

Prosesor HD Noise Cancelling QN1e juga mampu menghasilkan suara yang mengagumkan berkat 24-bit audio signal processing dan DAC dengan amplifier. Didukung Digital Sound Enhancement Engine HX (DSEE HX™) kualitas musik digital yang telah dikompres termasuk format MP3 bisa ditingkatkan untuk membawa Anda semakin dekat ke kualitas audio resolusi tinggi.

Baterai tahan lama

svg%3E
Satu hal yang istimewa dari Sony WF-1000XM3 adalah daya tahan baterainya. Menurut Sony, dengan dukungan case pelindung yang sekaligus bisa menjadi medium untuk isi ulang baterainya, Sony WF-1000XM3 bisa digunakan hingga sekitar 24 jam untuk mendengarkan musik dengan fitur penangkal bising aktif. Sementara jika Anda mendengarkan musik secara nonstop dengan fitur penangkal bising aktif baterainya bisa bertahan hingga 6 jam. Sebagai pelengkap Sony WF-1000XM3 turut didukung fitur isi ulang cepat, pengisian baterai selama 10 menit memberikan daya tahan baterai selama 90 menit.

Sony WF-1000XM3 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga ritel Rp3.499.000. Artikel selengkapnya terkait Sony WF-1000XM3 bisa dilihat di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights