Home Liputan Acara Lokal HP Luncurkan OMEN X2S, OMEN 15 dan Pavilion Gaming Terbaru di Indonesia

HP Luncurkan OMEN X2S, OMEN 15 dan Pavilion Gaming Terbaru di Indonesia

HP memperkenalkan deretan laptop gaming terbaru OMEN by HP serta Pavilion Gaming terbarunya di Indonesia.

HP Luncurkan OMEN X2S, OMEN 15 dan Pavilion Gaming Terbaru di Indonesia 1

Salah satu laptop gaming andalan HP kali ini adalah OMEN X 2S. Ini merupakan laptop gaming layar ganda pertama di dunia. Selain layar utama 15,6 inci, OMEN X 2S juga dilengkapi memiliki layar sentuh berukuran 6-inci dengan resolusi Full HD 1080p. Layar kedua ini punya fungsi menarik. Anda bisa menghubungkannya ke smartphone untuk melakukan berbagai hal, mulai mengirim pesan di WhatsApp, menjelajah di Spotify, menonton Twitch dan YouTube atau bahkan berfungsi sebagai penghubung untuk perangkat lunak OMEN Command Center. Semua itu bisa dilakukan di layar kedua tanpa mengganggu keasyikan main game yang sedang berjalan.

HP Luncurkan OMEN X2S, OMEN 15 dan Pavilion Gaming Terbaru di Indonesia 2

Selain fitur inovatif, HP OMEN X 2S hadir dengan spesifikasi yang amat impresif untuk sebuah laptop gaming. Laptop ini memadukan prosesor Intel Core i9-9880H generasi 9, GPU Nvidia GeForce RTX 2080 8GB MAX-Q, RAM 32GB DDR4 3200Mhz, layar IPS Full HD 15,6 inci dengan refresh rate 240Hz, serta media penyimpanan SSD NVMe M.2 1TB + 1TB dengan konfigurasi Raid 0.

HP OMEN X 2S akan dapat dipesan mulai bulan September 2019 dengan harga mulai dari 65 juta rupiah.

HP Luncurkan OMEN X2S, OMEN 15 dan Pavilion Gaming Terbaru di Indonesia 3

“Mendobrak batasan atas segala kemungkinan dengan terobosan produk-produk evolusioner dan revolusioner merupakan filosofi reinvention di HP. Sebagai sebuah brand, OMEN terus melakukan berbagai terobosan besar dan OMEN X 2S adalah bukti bagaimana kami menetapkan standar baru dan mengubah cara laptop gaming digunakan,” kata Hansen Wijaya, Consumer PC Lead HP Indonesia.

HP Luncurkan OMEN X2S, OMEN 15 dan Pavilion Gaming Terbaru di Indonesia 4

HP juga memperkenalkan OMEN 15 terbaru, laptop gaming dengan ukuran ringkas tapi performa yang tangguh. HP OMEN 15 baru ini juga dilengkapi solusi manajemen panas yang memberikan kemudahan bagi para gamer untuk melakukan penyesuaian setting untuk kinerja maksimal. HP OMEN 15 yang dibekali prosesor Intel Core i7-9750H generasi 9, RAM 16GB DDR4, media penyimpanan HDD 1TB dan SSD NVMe M.2 512GB, GPU Nvidia GeForce RTX2060 6GB dan layar dengan refresh rate 240Hz ini akan dijual mulai dari 24 juta rupiah.

HP Luncurkan OMEN X2S, OMEN 15 dan Pavilion Gaming Terbaru di Indonesia 5

Selain itu, HP juga meluncurkan Pavilion Gaming 15 yang dikemas dengan teknologi yang telah ditingkatkan secara menyeluruh, dalam desain yang lebih tipis 8 persen dibandingkan model sebelumnya. Spesifikasinya juga lebih baik, dengan prosesor Intel Core i7-9750H generasi 9 dan pilihan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1650 atau 1660Ti. HP Pavilion Gaming 15 versi terbaru ini dijual mulai dari 15 juta rupiah.

Dalam acara ini, HP juga mengundang konsumen dan para gamer untuk mengunjungi pameran di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta pada 26-28 Juli 2019, untuk merasakan langsung pengalaman bermain dengan ekosistem
gaming terbaru. Brand ambassador OMEN, tim esports BOOM ID serta game caster Donna Visca, juga akan hadir di acara ini untuk memberikan coaching clinic, battle challenge, dan masih banyak kegiatan lainnya.

Single Post Template 36 – Entertainment 6
Kristian Tjahjonohttps://yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2003 di beberapa majalah gadget internasional, serta menggarap proyek-proyek digital untuk berbagai klien teknologi