Harga 2 Jutaan Rupiah, Vivo Y15 Andalkan Baterai 5.000 mAh dan AI Triple Camera

Vivo Indonesia punya jagoan baru di ranah smartphone 2 jutaan rupiah. Kembali datang dari keluarga Y-series, produk yang dirilis kali ini, Y15, menawarkan spesifikasi yang cukup menarik dengan harga yang terjangkau.

Baterai 5.000 mAh dan AI Triple Camera

svg%3E

Sama seperti produk Y-series lainnya dari Vivo, Y15 kembali mengedepankan daya tahan baterai yang mumpuni sebagai nilai jual utamanya. Tidak tanggung-tanggung, baterai yang ditanamkan berkapasitas 5.000 mAh.

“Fitur daya tahan baterai yang kuat masih menjadi satu fitur yang sangat diminati, mengingat mobilitas yang semakin tinggi sehingga membutuhkan perangkat smartphone yang dapat terus menemani aktivitas harian,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director, PT vivo Mobile Indonesia.

Layar Vivo Y15 berukuran 6,35 inci Ultra All Screen dengan aspect ratio 19.3:9 dan resolusi HD+. Smartphone dengan FunTouch OS 9 (Android 9.0 Pie) ini dipersenjatai SoC MediaTek Helio P22 dengan RAM 4 GB dan memor internal 64 GB.

Untuk penggemar mobile gaming, vivo Y15 sudah dilengkapi dengan Ultra Game Mode yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman mobile game lebih menyenangkan. Pengguna dapat memanfaatkan fitur Dual-Turbo untuk performa yang lebih cepat dan mengurangi frame-drop.

Sementara di sektor fotografi, pengguna disuguhkan AI Triple Camera di belakang yang terdiri dari kamera utama 13 megapixel, kamera kedua 8 megapixel f/2.2 ultra-wide 120 derajat, dan 2 megapixel f/2.4 depth sensor. Untuk selfie, ada kamera 16 megapixel di depan.

svg%3E

Promo menarik di Akulaku

Vivo Y15 dijual dengan harga Rp2.499.000 dan sudah tersedia di pasaran mulai hari ini, Jumat (26/7). Konsumen bisa membeli vivo Y15 langsung di vivo store atau mitra retail vivo yang tersebar di berbagai daerah serta di Official Online Store vivo eksklusif di Akulaku.

Setiap pembelian vivo Y15 di toko resmi vivo, konsumen akan mendapatkan special offer package XL 60GB selama 12 bulan. Selain itu, mulai 26 Juli sampai 31 Juli 2019 yang melakukan pembelian via Official Online Store vivo di Akulaku bisa memanfaatkan penawaran cicilan tanpa uang muka (DP Rp 0), serta mendapatkan Bluetooth Headset secara gratis.

Verified by MonsterInsights