Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Gandeng Google, Telkomsel myBusiness Hadirkan Android Zero-touch Enrollment untuk Korporat

Melalui Telkomsel myBusiness, Telkomsel mengumumkan aliansi strategis dengan Google untuk penerapan Android zero-touch enrollment di perusahaan berskala besar di Indonesia. Kerjasama ini sekaligus menjadikan Telkomsel sebagai salah satu partner resmi layanan Android Zero-touch Enrollment di Indonesia.

peluncuran telkomsel android zero touch

SVP Enterprise Account Management Telkomsel, Dharma Simorangkir mengatakan “Dengan adanya Android zero-touch enrollment ini, perusahaan lebih mudah melakukan setup perangkat instalasi aplikasi dan konfigurasi karena tidak perlu dilakukan secara manual.”

Android Zero-touch Enrollment sendir merupakan solusi dari Google untuk melakukan setup dan deployment perangkat/device milik perusahaan dengan lebih cepat. Didukung oleh jaringan Telkomsel, zero-touch memungkinkan proses deployment dilakukan secara online dan massal, sehingga perangkat bisa digunakan langsung dengan menggunakan konfigurasi yang telah ditentukan oleh perusahaan secara otomatis. Hal ini tentunya akan menghemat waktu dan biaya dibandingkan pengaturan konfigurasi secara manual.

Android zero-touch enrollment juga menjamin keamanan perangkat dengan enkripsi dan system keamanan berlapis yang memungkinkan perusahaan untuk mengurangi ketergantungan terhadap internal IT Support. Selain itu, layanan ini dapat digunakan pada berbagai merk smartphone dengan sistem operasi Android sehingga memudahkan perusahaan dalam menentukan smartphone yang sesuai kebutuhan dan anggaran.

Back to top button