Quantcast
Aksesoris Foto & VideoDroneFoto & VideoMobile GadgetNews

Moment Umumkan Koleksi Aksesoris Untuk Drone DJI Mavic 2 Pro dan Zoom

Sukses dengan aksesoris lensa dan case untuk smartphone, Moment kini melebarkan sayapnya ke aksesoris drone. Debut perdananya tercatat ada 3 aksesoris yang terdiri dari lensa, filter lensa dan case.

Momement drone Anamorphic Lens 1

Drone Anamorphic Lens

Produk pertama yang sangat menggoda adalah Moment Anamorphic Lens. Ini adalah lensa anamorphic pertama yang dirilis khusus untuk drone. Berkat kepiawaiannya merancang lensa, lensa anamorphic perdananya ini diklaim sangat ringan jadi tidak akan menggangu kinerja gimbal kamera. Selain itu lensa ini juga diklaim mampu menghasilkan tangkapan gambar sinematis yang lebih lebar dengan kualitas gambar yang tetap terjaga.

Drone Anamorphic Lens hanya kompatibel dengan DJI Mavic 2 Pro dan DJI Mavic 2 Zoom.

Airlight Drone Filters

Produk kedua adalah filter lensa Airlight Drone. Filter ini terdiri dari 2 pilihan filter yaitu CPL dan ND.

Moment Airlight Filter 1

Sesuai namanya, mengusung material alumunium filter ini diklaim sebagai filter lensa drone yang paling ringan. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat Airlight Drone Filters terpasang di lensa drone. Airlight Drone Filters hadir dengan elemen optik kelas sinema dengan tambahan lapisan hydrophobic sehingga mampu menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi.

Ultra Thin Photo Case

Produk terakhir adalah case Ultra Thin Photo yang dirancang khusus iPhone. Menurut Moment ini adalah case iPhone paling ringan dan tipis yang pernah dibuat olehnya. Dengan ketebalan hanya 0.75mm dan mengusung material komposit standar penerbangan, case ini hanya berbobot sekitar 12 gram saja.

Moment Ultralight Photo Case 1

Dengan profilnya yang tipis dan ringan pengguna bisa langsung memasang iPhone ke remot kendali drone. Dan, menariknya lagi case ini juga dirancang untuk kompatibel dengan semua aksesoris lensa dari Moment. Moment Ultra Thin Photo Case tersedia untuk iPhone XS, XS Max, dan XR.

Ketiga aksesoris untuk drone dari Moment ini sudah bisa di pre-order melalui situs penggalanagan dana kickstarter. Untuk Drone Anamorphic Lens harga jualnya US$300, Airlight Drone Filter US$120 dan Ultra Thin Photo Case US$30.

Back to top button