Advan S50 Prime: Smartphone Android Go Murah dengan Dukungan GlocalMe

Advan beberapa hari yang lalu meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama S50 Prime. Perangkat ini ditujukan untuk kelas entry-level dan pastinya dibanderol dengan harganya yang terjangkau.

Sudah dibekali GlocalMe

Menurut Advan, keunggulan utama dari S50 Prime adalah ketersediaan GlocalMe. Bagi yang belum tahu, GlocalMe memungkinkan smartphone memiliki koneksi hybrid, yang artinya saat kuota data habis pengguna bisa mengaktifkan GlocalMe untuk menunjang koneksi internet.

Aplikasi GlocalMe berasal dari uCloudlink sebagai perusahaan induknya. Selain bermanfaat ketika kuota habis, GlocalMe juga membantu saat pengguna kesulitan mendapatkan sinyal di suatu daerah. Dengan GlocalMe, smartphone secara otomatis akan terhubung kepada jaringan terkuat dan stabil di tempat tersebut.

Soal spesifikasi lainnya, Advan S50 Prime merupakan ponsel berbasis Android Go yang memiliki layar berukuran 5 inci, prosesor quad-core 1.3 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal 16 GB.

Kamera belakangnya 5 megapixel dan kamera depannya 2 megapixel. Yang menarik, smartphone dengan baterai 2450 mAh ini sudah dibekali fitur Face ID. Advan S50 Prime dibandero Rp749.000 dan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Putih, serta Biru.

Gelar Advan Super Brand Sale di Shopee

Selain menghadirkan S50 Prime, Advan juga mengumumkan soal gelaran Advan Super Brand Sale selama tiga hari, yakni pada 8-10 Juli 2019, di Shopee. Sesuai namanya, selama periode tersebut konsumen ditawarkan beragam produk Advan dengan potongan harga yang menggiurkan, yakni hingga 50 persen.

Untuk produk yang akan dijual dengan potongan hingga 50% pada Super Brand Day diantaranya, s5e 4G, s6 Plus, i5c Duo, s5e FingerPrint, s40. Lalu ada tablet iLite, x7 Pro, i10, serta produk baru i6C, s50 Prime dan tablet GTab. Asyiknya lagi, Shopee pun siap memberikan gratis ongkos kirim dan konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor.

Baca juga
Sambut Ultah ke-24, Telkomsel Siapkan Hadiah Miliaran Rupiah untuk Pelanggan