Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Supreme Mophie Powerstation Wireless XL: Powerbank 10,000 mAh yang Mendukung Qi Wireless dan USB Type-C

Supreme dan Mophie kembali melakukan kolaborasi. Hadir untuk para hypebeast keduanya merilis powerbank kekinian yang diberi nama Supreme Mophie Powerstation Wireless XL.

Supreme Mophie Powerstation Wireless XL 1

Bawa baterai dengan kapasitas 10,000 mAh

Supreme Mophie Powerstation Wireless XL akan masuk ke dalam koleksi Supreme untuk musim semi/panas 2019. Powerbank dengan desain ringkas ini membawa baterai yang kapasitasnya 10,000 mAh. Menurut klaim Mophie, kapasitas baterai tersebut cukup untuk menambah daya tambahan smartphone hingga sekitar 48 jam, atau sekitar 24 jam untuk tablet dengan ukuran layar kecil.

Dilengkapi Qi Wireless

Untuk isi ulang baterai gadget Anda Supreme Mophie Powerstation Wireless XL juga sangat fleksibel. Selain lewat kabel USB, pengguna bisa isi ulang baterai gadgetnya secara nirkabel.

Bagian atas permukaan Supreme Mophie Powerstation Wireless XL adalah charging pad 5W dengan standar Qi-Wireless. Jadi, semua gadget yang mendukung pengisian baterai nirkable Qi-Wireless seperti misalnya semua model iPhone terbaru dan Samsung Galaxy S10 bisa diisi ulang dengan powerbank ini.

Sementara untuk konektivitasnya, tersedia port USB Type-A dengan output 10W dan port USB-C dengan kemampuan isi ulang baterai hingga 67% lebih cepat.

Supreme Mophie Powerstation Wireless XL tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu hitam dan merah. Mendapat sentuhan Supreme Anda tidak perlu heran jika harga jualnya meroket menjadi US$225. Jika keberatan dengan harga jualnya, tetap tersedia versi orisinil Mophie Powerstation Wireless XL tanpa logo Supreme dengan harga jual yang lebih murah yakni hanya US$99.95.

Back to top button