Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Colorful iGame Sigma M500: Tersedia 4 Varian, Dengan Opsi GPU Hingga Nvidia GeForce RTX 2060 6GB

Sistem PC gaming yang bisa diupgrade dengan mudah menjadi impian setiap gamer. Untuk mewujudkan hal tersebut Colorful Technology Company Limited mempersembahkan desktop PC gaming Sigma M500. Desktop PC gaming ini diciptakan untuk para gamer yang membutuhkan solusi plug and play yang lebih praktis untuk gaming.

Colorful iGame Sigma M500 1

Usung konsep DIY

Colorful iGame Sigma M500 2
Hal yang paling ikonik dari desktop iGame Sigma M500 adalah chassis atau kerangkanya. PC gaming ini terinspirasi dari berbagai PC rakitan (DIY) agar bisa mempermudah gamer untuk melakukan upgrade. Menurut Colorful, kerangka bodinya ini membawa banyak elemen penting dari sebuah PC rakitan, mulai dari kualitas bahan, kinerja, stabilitas hingga standar teknis yang tinggi.

4 varian dengan konfigurasi berbeda

Menyesuaikan budget pengguna, Colorful iGame Sigma M500 akan tersedia dengan 4 varian dengan konfigurasi berbeda yakni Basic, Advanced, Prime dan Ultra. Untuk varian paling tingginya, Ultra, hadir dengan prosesor Intel Core i7-8700, RAM 16GB DDR4, GPU Nvidia GeForce RTX 2060, dan ruang penyimpanan SSD M.2 256GB dengan tambahan hard disk 1TB. Dengan spesifikasinya tersebut tentu gamer tidak perlu repot lagi untuk upgrade karena spesifikasinya sudah sangat mumpuni untuk menjalankan game AAA.

Sekilas spesifikasi Colorful iGame Sigma M500:
Colorful iGame Sigma M500 spek

Sistem pendingin senyap

Colorful iGame Sigma M500 4
Untuk mengoptimalkan pengalaman gaming, Sigma M500 turut disokong manajemen suhu yang baik. Disokong sistem pendingin yang bisa berkerja dengan senyap dan ventilasi udara bermodel wing-type yang dimilikinya, sirkulasi udara akan mengalir dengan optimal sehingga suhu semua komponen di dalam bisa tetap terjaga meski digunakan secara intens untuk bermain game.

Colorful iGame Sigma M500 3

COLORFUL iGame SIGMA M500 dijual dengan harga mulai dari US$749 untuk model Basic, model Advanced US$839, USD899 untuk model Prime dan Ultra harganya US$1145.

Back to top button