SANDMARC Hadirkan Lensa Anamorphic untuk iPhone

Tidak hanya untuk memotret, kemampuan kamera smartphone saat ini juga semakin mumpuni untuk merekam video. Nah, agar pengambilan video dengan smartphone lebih optimal SANDMARC baru saja merilis aksesoris lensa anamorphic pertamanya.

svg%3E

Ciptakan efek pengambilan gambar yang lebih sinematis

Menurut SANDMARC, lensa anamorphic besutannya ini dirancang untuk para videografer smartphone kelas profesional. Rancangan lensa ini terbuat dari alumunium dan terdiri dari lensa multi-element, multi-coated dan anti-reflective.

Berkat rancangan tersebut pengguna dimungkinkan untuk mengambil gambar yang lebih sinematik dengan rasio aspek yang lebih lebar atau ultra wide. Lewat bantuan aplikasi FilmicPro atau Adobe Premier pengguna juga bisa dimungkinkan untuk mendapatkan hasil tangkapan gambar dengan efek distorsi yang sangat minim. Keunikannya yang lain, pengguna bisa mendapatkan efek pantulan cahaya yang unik mirip seperti di film.

Hasil videonya berikut ini:

svg%3E

Hanya kompatibel untuk iPhone

Sayangnya, SANDMARC Anamorphic lensa hanya kompatibel untuk pengguna iPhone saja. iPhone yang bisa menggunakan lensa ini diantaranya iPhone XS MAX, iPhone XS, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8 Plus, iPhone 7 Plus, iPhone 8 dan iPhone 7.

svg%3E

Dalam paket penjualannya, SANDMARC Anamorphic lens terdiri dari case khusus, lensa anamorphic, clip mount, tutup lensa dan kantong penyimpanan. Untuk harga jualnya SANDMARC Anamorphic lensa dijual dengan harga US$159.99 atau sekitar 2 jutaan Rupiah. Jika berminat lensa ini bisa didapatkan melalui situs sandmarc.com.

Verified by MonsterInsights