Home GadgetNewsVisual

Samsung The Wall Luxury: TV 292 Inci 8K dengan Teknologi MicroLED

Menghadirkan pengalaman sinematik sekelas bioskop di rumah bisa diwujudkan dengan memasang proyektor. Tapi, Samsung nampaknya punya solusi lain lewat TV layar datar terbarunya yang diberi nama The Wall Luxury.

Usung teknologi MicroLED

Samsung The Wall Luxury hadir dengan ukuran panel berteknologi MicroLED yang sangat besar. Panel layarnya berukuran 292 inci dengan resolusi layar 8K. Jadi, pastikan tembok ruangan Anda di rumah cukup besar untuk memasang TV ini.

Mengusung teknologi panel MicroLED, The Wall tidak membutuhkan backlight atau filter warna. Ini artinya daya tahannya akan lebih panjang dan konsumsi dayanya juga lebih efisien. Menurut klaim Samsung, The Wall Luxury bisa bertahan hingga 100,000 jam atau bisa digunakan hingga sekitar 11 tahun.

Dilengkapi Ambient Mode


Lalu untuk apa TV dengan ukuran layar semasif ini? Selain untuk menikmati konten sekelas bioskop, The Wall Luxury bisa digunakan untuk menampilkan karya seni. Lewat mode Ambient yang dimilikinya The Wall Luxury bisa menampilkan koleksi kurasi karya seni termasuk lukisan, foto dan video.

Untuk fitur lain, The Wall Luxury telah mendukung teknologi Quantum HDR dengan tingkat kecerahan layar mencapai 2000 nits, dilengkapi fitur AI upscalling, dan kemampuan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang memanjakan mata.

Samsung The Wall Luxury akan tersedia mulai bulan Juli 2019. Belum ada info lebih lanjut berapa harga jualnya.

Related Articles

Back to top button