Home Komputer HP Umumkan Jajaran Laptop Envy Wood Series dengan Bahan Kayu

[Computex 2019] HP Umumkan Jajaran Laptop Envy Wood Series dengan Bahan Kayu

Setelah mengeluarkan Spectre Folio yang memiliki bahan kulit mewah, HP memperkenalkan laptop baru dengan bahan alami lainnya. HP Envy Wood Series hadir dengan aksen kayu dan tersedia dalam tiga pilihan untuk laptop Envy dan Envy x360.

Jika dilihat dari sisi spesifikasi, nyaris tidak ada perbedaan antara laptop HP Envy dan Envy x360 Wood Series dan versi biasa. Ada sedikit perubahan dari sisi prosesor, yaitu adanya pilihan untuk prosesor Intel Core atau AMD Ryzen Mobile generasi terbaru.

[Computex 2019] HP Umumkan Jajaran Laptop Envy Wood Series dengan Bahan Kayu 1

Perubahan yang amat kentara akan terlihat dari sisi desain. HP Envy Wood Series menggunakan lapisan kayu untuk bagian palm-rest atau tatakan tangan dan touchpad. HP juga menyatakan bahwa lapisan kayu tersebut diperoleh dengan cara yang bersahabat dengan lingkungan.

Nantinya ada tiga varian yaitu Nighfall Black dengan Natural Walnut, Ceramic White dengan White Birch serta Natural Silver dengan Pale Birch. Adapun tipe laptop Envy yang diperbaharui antara lain adalah HP Envy 13, x360 13, x360 15 dan Envy 17.

HP Envy Wood Series diperkirakan akan dijual mulai kwartal ketiga 2019. Belum ada informasi harga, walaupun sepertinya akan lebih tinggi dibandingkan seri HP Envy biasa.

[Computex 2019] HP Umumkan Jajaran Laptop Envy Wood Series dengan Bahan Kayu 2
Kristian Tjahjonohttps://yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2003 di beberapa majalah gadget internasional, serta menggarap proyek-proyek digital untuk berbagai klien teknologi