Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Tourist Pack untuk Wisatawan Mancanegara

Tingginya kunjungan wisatawan asing ke Indonesia menarik minat Smartfren untuk menghadirkan kartu perdana khusus untuk menyediakan layanan 4G LTE Advanced mereka, yang disebut Kartu Perdana Tourist Pack.

“Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack ini kami hadirkan agar para wisatawan mancanegara dapat memperoleh kemudahan akses komunikasi selama berada di Indonesia, seperti untuk mencari dan mendapatkan referensi lokasi wisata di Indonesia,” kata Hermansyah, VP Mobility Development.

Dua pilihan benefit

Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack tersedia dalam dua benefit kuota data. Pertama adalah kartu perdana Tourist Pack Unlimited internet kuota 24 jam, yang ditawarkan seharga Rp100.000 dan berlaku selama 14 hari.

Sementara penawaran kedua adalah kartu perdana Tourist Pack 30 GB seharga Rp200.000, juga berlaku selama 14 hari. Semua kartu perdana Tourist Pack, juga memberikan bonus menelepon internasional selama 10 menit. Smartfren berharap, hadirnya Kartu Perdana Touris Pack dapat mendukung kemajuan dunia pariwisata di Indonesia.

Tingkatkan kualitas jaringan di tempat wisata

Selain meluncurkan Kartu Perdana Tourist Pack, Smartfren tidak lupa mengumumkan kesiapan mereka soal peningkatan kualitas koneksi data untuk menyambut musim mudik tahun ini. Menurut Smartfren, layanan mereka bisa dinikmati di beragam tujuan wisata di Indonesia, mulai dari Pulau Sabang, Danau Toba, Bali, Bukit Tinggi, Gili Islands, Mandalika, Senggigi, dan masih banyak lagi.

Baca juga
[Computex 2019] ASUS ZenScreen Touch MB16AMT: Kini dengan Layar Sentuh, Desain Lebih Tipis dan Ringan