Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Redmi 7A: Smartphone Entry-Level dengan Snapdragon 439 dan Baterai 4.000 mAh

Melalui brand Redmi, Xiaomi kembali meluncurkan smartphone entry-level dengan spesifikasi menarik dan harga murah. Disebut Redmi 7A, ini adalah ponsel yang tidak lain merupakan penerus Redmi 6A.

Snapdragon 439 dan baterai 4.000 mAh

Redmi 7A

Redmi 7A hadir dengan layar 5,45 inci HD+ yang memiliki aspect ratio 18:9. Performanya didukung chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang ditemani RAM 2 GB atau 3 GB, serta memori internal 16 GB atau 32 GB. Kombinasi yang tergolong menggiurkan di kelas harganya.

Dari sektor kamera, Redmi 7A mengandalkan kamera belakang 13 megapixel yang sudah didukung PDAF dan LED flash. Sementara untuk urusan selfie, pengguna bisa menggunakan kamera 5 megapixel di depan.

Nilai jual lainnya dari Redmi 7A ada pada baterainya. Smartphone ini dipersenjatai baterai 4.000 mAh yang tentunya mampu membuatnya menyala untuk waktu yang lama. Pasalnya, berbagai hardware pada Redmi 7A tidak boros daya. Smartphone dengan sistem operasi Android 9.0 Pie ini memiliki sertifikasi P2i yang artinya tahan terhadap percikan air.

Redmi 7A 2

Dua pilihan warna

Meski dipastikan akan dijual dengan banderol yang murah, sayangnya belum ada informasi resmi soal harga Redmi 7A. Kabarnya, pengumuman soal harga akan dilakukan bersamaan dengan Redmi K20 di tanggal 28 Mei 2019. Yang pasti, ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni Black dan Blue.

Back to top button