Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Inilah 5 Alasan Mengapa OPPO F11 Ideal untuk Teman Mudik dan Lebaran

Hari Raya Idul Fitri 1440 H sudah semakin dekat. Sesuai tradisi, saat liburan panjang nanti mungkin sebagian besar dari Anda sudah punya rencana untuk mudik ke kampung halaman dan merayakan lebaran bersama keluarga.

Tentunya momen berharga seperti ini akan terasa lebih seru dan menyenangkan jika Anda memiliki smartphone yang tepat untuk mendukung beragam kebutuhan. Bukan cuma sebagai alat komunikasi dan navigasi, tetapi juga penunjang hiburan maupun fotografi.

OPPO F11 Jewelry White 1

Untuk urusan yang satu ini, OPPO F11 punya hardware dan fitur yang ideal untuk menemani Anda saat mudik dan lebaran. Tidak percaya? Yuk, simak 5 alasannya!

1. Mengabadikan momen berharga dengan kamera 48 megapixel

Anda bisa memanfaatkan kamera OPPO F11 ketika ingin memotret momen berkumpul bersama sanak saudara, mengunjungi tempat-tempat wisata dengan pemandangan yang eksotis, maupun ketika mencicipi makanan khas daerah.

OPPO F11 dibekali kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 48 megapixel f/1.79 ditambah sensor kedua 5 megapixel. Kombinasi ini pastinya menjanjikan tangkapan gambar yang tajam, terutama di kondisi cahaya yang memadai.

OPPO F11 green

Dengan kamera yang bisa diandalkan Anda tidak hanya bisa menyimpan foto dengan kualitas yang baik, tetapi juga percaya diri untuk dipamerkan ke media sosial tanpa harus repot menyunting terlebih dahulu.

Namun bagaimana jika momen yang ingin Anda abadikan terjadi di malam hari atau di lokasi dengan cahaya yang minim? OPPO F11 didukung Ultra Night Mode yang akan menggabungkan beberapa foto dalam exposure berbeda untuk meningkatkan dynamic range pada foto minim cahaya.

Dengan bantuan Ultra Night Mode di OPPO F11, memotret di malam hari tetap akan menghasilkan foto yang terang dan layak untuk Anda simpan sebagai kenangan atau diunggah ke Instagram.

2. Layar lebar, asyik untuk nonton film

OPPO F11 2

Ada kalanya perjalanan mudik yang panjang membuat Anda lelah dan bosan. Untungnya OPPO F11 hadir dengan layar ekstra besar berukuran 6,5 inci dan resolusi Full HD+. Dengan layar seperti ini, menonton film favorit selama perjalanan akan terasa lebih memuaskan. Cocok untuk menghabiskan waktu di tengah kemacetan atau ketika harus menunggu pesawat.

3. Ideal untuk memainkan game-game terbaru

oppo f11 gaming

Tidak hanya untuk menonton film, OPPO F11 juga ideal untuk bermain game. Bagi yang belum tahu, smartphone ini dibekali SoC MediaTek Helio P70 dengan prosesor octa-core yang performa kencang untuk menjalankan game-game terbaru.

Asyiknya lagi, OPPO tidak lupa membenamkan fitur Hyper Boost yang secara otomatis akan mendongrak performa F11 saat menjalankan game yang butuh kinerja tinggi dan menyesuaikannya dengan kebutuhan. Yang tidak kalah penting, suhu ponsel tidak panas meski Anda bermain dalam durasi yang lama.

4. Memori internal besar

Alasan lainnya yang menjadikan OPPO F11 sebagai perangkat yang ideal sebagai teman mudik dan lebaran tahun ini adalah kapasitas memori internalnya yang besar, yakni 128 GB.

OPPO F11 128 GB

Dengan memori yang lega, Anda bisa lebih leluasa untuk menyimpan foto-foto dan video selama liburan ke kampung halaman. Tidak hanya itu, OPPO F11 juga dapat menampung lebih banyak film untuk Anda tonton selama perjalanan mudik, serta lebih banyak game yang bisa diunduh dan dimainkan tanpa harus khawatir kehabisan memori.

5. Baterai tahan lama, proses charging cepat

Untuk Anda yang harus menempuh perjalanan jauh untuk sampai ke kampung halaman, tentunya daya tahan baterai yang baik juga menjadi faktor yang amat penting ketika memilih smartphone untuk teman mudik.

OPPO F11 Pro VOOC Flash Charge

OPPO F11 dibekali baterai 4.020 mAh serta didukung manajemen daya yang baik sehingga bisa diandalkan untuk beraktivitas dalam waktu yang lama. Dengan begitu, Anda tidak perlu takut baterai cepat habis di tengah jalan meski Anda gemar menonton film atau bermain games.

Jika harus mengisi daya, OPPO juga telah memberikan dukungan teknologi fast charging VOOC 3.0 dengan kemampuan 20 menit lebih cepat dibanding versi sebelumnya saat mengisi daya hingga 100 persen penuh. Dan perlu digarisbawahi, VOOC 3.0 memiliki beragam sistem perlindungan agar proses charging selalu aman.

Nah, itulah 5 alasan yang membuat OPPO F11 ideal untuk menemani perjalanan mudik dan Lebaran tahun ini. Dengan harga sekitar 3 jutaan rupiah, Anda bisa menjadikan OPPO F11 sebagai target belanja Anda jika THR sudah tiba!

Back to top button