Caviar Hadirkan Samsung Galaxy Fold Berbalut Emas Edisi Game of Thrones

Perusahaan asal Rusia yang dikenal rajin meluncurkan smartphone mewah dengan balutan emas, Caviar, siap meluncurkan edisi khusus untuk produk teranyar dari Samsung, yakni Galaxy Fold.

svg%3E

Yang paling menarik, tidak hanya berbalut emas, Galaxy Fold hasil modifikasi dari Caviar juga mengusung tema dari serial TV populer, Game of Thrones. Versi ini secara khusus terinspirasi dari novel selanjutnya dari George R. R. Martin, yakni The Winds of Winter.

svg%3E

Soal harga, Galaxy Fold edisi Game of Thrones dibanderol US$7700 atau sekitar 111 juta rupiah. Untuk para pengguna yang tidak menyukai Game of Thrones, Caviar juga menyediakan dua versi Galaxy Fold berbalut emas lainnya, yakni Carbon dan Leather.

Tentunya harga tersebut sangat jauh lebih tinggi dibanding versi standar yang ditawarkan oleh Samsung. Bagi yang belum tahu, Galaxy Fold dibanderol di kisaran 28 jutaan rupiah.

Sekadar informasi, Samsung sesungguhnya saat ini tengah menunda peluncuran Galaxy Fold karena sebelumnya sempat ditemukan masalah pada layar. Meski begitu, Caviar menjanjikan peluncuran edisi khusus Game of Thrones beserta dua varian berbalut emas lainnya akan dilakukan bersamaan dengan penjualan dari Samsung.

Verified by MonsterInsights