Quantcast
Mobile GadgetNews

Disambut Positif, Bundling OPPO F11 Jewelry White dengan Mini Printer INSTAX Ludes Terjual

OPPO Indonesia baru-baru ini menghadirkan bundling exclusive hasil kolaborasi dengan INSTAX, yakni F11 Jewelry White dengan bonus mini printer Instax SHARE SP-2 dan Instax Mini Macaron Film. Untuk bisa memiliki, konsumen hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp4.499.000.

Laris manis di pasaran

OPPO F11 Jewelry White 3

Promo menggiurkan tersebut langsung mendapat sambutan yang amat positif dari masyarakat Indonesia. Dalam periode pemesanan sejak 8 hingga 14 Mei 2019, semua OPPO & Instax F11 Jewelry White Exclusive Bundling ludes terjual.

Tidak heran, dengan harga hanya 4,5 juta rupiah, pada paket bundling ini konsumen mendapatkan smartphone OPPO F11 seharga 3 jutaan rupiah dan mini printer Instax yang harganya 2,7 jutaan rupiah. Apalagi, varian F11 yang ditawarkan adalah warna terbaru, yaitu Jewelry White yang terinspirasi dari mutiara.

Dari segi spesifikasi, OPPO F11 Jewelry White dibekali RAM 4GB dan memori internal 128GB. Fitur andalannya ada pada kamera utama 48 megapixel dengan Ultra Night Mode untuk memotret lebih baik di kondisi minim cahaya.

OPPO F11 Jewelry White 2

Selain itu, smartphone dengan layar 6,53 inci ini juga sudah dilengkapi baterai besar 4020mAh dan sistem pengisian daya berkecepatan tinggi, VOOC 3.0, yang dapat membuat baterai terisi penuh hanya dalam waktu 80 menit.

Siap dijual kembali

Walaupun sudah habis terjual, dalam acara temu pers di Jakarta, Rabu (15/5), Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia menyebutkan bahwa pihaknya berencana menjual kembali F11 Jewelry White tapi tanpa Bundling Package.

OPPO F11 Jewelry White 1 1

Bukan hanya OPPO & Instax F11 Jewelry White Exclusive Bundling, kesuksesan lainnya juga diraih OPPO Indonesia pada penjualan F11 Special Online Edition yang memiliki konfigurasi RAM 4 GB dan ROM 64 GB, dan dibanderol Rp3.299.000.

Edisi ini telah habis terjual di hari pertama penjualannya pada 14 Mei 2019. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, F11 Special Online Edition akan dijual kembali secara eksklusif melalui situs penjualan daring Shopee.id dalam waktu dekat.

Back to top button