Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Tamagotchi On: Kini Bisa Terhubung ke Smartphone, Fitur Lebih Banyak

Bandai America kembali merilis Tamagotchi yang pernah populer di era 90an. Hadir dengan sentuhan yang lebih modern versi terbarunya ini diberi nama Tamagotchi On.

Dimensi lebih besar, fitur lebih banyak

Berbeda dengan versi lawasnya, Tamagotchi On kini hadir dengan dimensi yang sedikit lebih besar karena ditenagai dengan baterai AAA dan layarnya berwarna. Kendati demikian, fitur dan pola permainannya masih sama yaitu Anda harus memelihara dan merawat karakter virtual Tamagotchi.

Agar tidak membosankan Bandai kini juga menambah beberapa fitur baru di Tamagotchi On dengan memanfaatkan konektivitas infrared yang diusungnya. Berkat konektitvitas infrared, jika berdekatan sesama pengguna Tamagotchi bisa terhubung untuk berinteraksi, seperti misalnya mengirim karakter peliharaan virtualnya untuk mengunjungi teman, pergi liburan bersama atau bahkan mengawinkan karakter peliharaan virtualnya tersebut.

Tidak hanya itu saja, di akhir tahun nanti Bandai akan menghadirkan aplikasi mobile. Lewat aplikasinya ini sesama pengguna Tamagotchi bisa saling terhubung ke sesama pengguna lain yang ada di seluruh dunia. Di aplikasinya ini pengguna juga bisa melihar beragam karakter Tamagotchi yang unik, bermain games untuk mendapatkan poin dan masih banyak lagi.

Tamagotchi On tersedia dengan pilihan warna Fairy Pink, Fairy Blue, Magic Purple dan Magic Green. Jika berminat Anda perlu bersabar karena Tamagotchi On baru akan tersedia di bulan Juli 2019 dengan harga jual US$60.