Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Hadir di Indonesia, WD My Passport Ultra Kini Tampil dengan Desain Baru dan Dukungan USB-C

Western Digital mengumumkan bahwa versi terbaru dari perangkat penyimpanan portable andalan mereka, My Passport Ultra, kini sudah tersedia di Indonesia. Untuk versi anyar tersebut, ada perubahan desain dan tambahan teknologi baru.

Sudah mendukung USB-C

WD My Passport Ultra Silver

WD My Passport Ultra kini tampil lebih stylish dengan lapisan metal dan tekstur dari proses elektrokimia modern. Ada dua warna yang hadir di Indonesia, yakni Blue Black dan Silver.

Yang paling menarik, WD My Passport Ultra 2019 sudah mendukung USB-C, sehingga cocok digunakan pada laptop atau Mac yang mengandalkan port tersebut. Meski begitu, WD tetap bisa terhubung lewat port USB 3.0 dengan memasang adapter yang tersedia dalam paket penjualan.

Dengan software WD Discovery, para pengguna dapat pula mengunduh driver NTFS untuk macOS, dan bekerja dengan lancar antar sistem operasi tanpa perlu melakukan format ulang. Perangkat ini juga dilengkapi dengan software WD Backup yang mudah digunakan untuk backup otomatis file seperti foto, video, dan dokumen penting.

WD My Passport Ultra Lifestyle

Selain itu, Fungsi WD Security di dalam WD Discovery membantu melindungi data-data pengguna dengan sebuah kata sandi yang dapat dipilih, membuat hal tersebut mudah untuk mengaktifkan perlindungan kata sandi dan 256-bit AES Hardware Encryption.

Harga mulai 900 ribuan rupiah

WD My Passport Ultra terbaru memiliki garansi selama 3 tahun dan akan tersedia dengan kapasitas 1TB (Rp995.000), 2TB (Rp1.350.000), dan 4TB (Rp1.950.000) di Shopee dan toko ritel terpilih.

Mulai tanggal 6 Mei 2019, konsumen yang melakukan pembelian di Shopee akan mendapatkan harga promosi serta merchandise edisi terbatas. Tentunya selama persediaan masih ada.

Back to top button