Gandeng Lazada, Realme C2 Siap Dijual di Indonesia

Realme Indonesia memastikan bahwa smartphone penerus kesuksesan Realme C1, yakni Realme C2, siap dijual di Tanah Air dalam waktu dekat. Yang menarik, Realme mengklaim produk anyarnya tersebut akan menjadi “The New Entry Level King”.

Desain diamond-cut dengan dua opsi warna

svg%3E

Ada beberapa perubahan yang ditawarkan oleh Realme C2. Dari segi desain layar misalnya. Realme C2 menggunakan ukuran 6,1 inci HD+ dengan poni yang lebih minimalis bergaya waterdrop.

Selain itu, Realme C2 hadir dengan desain belakang diamond-cut namun dengan material doff/matte yang smudge-free atau tidak mudah meninggalkan bekas ketika memegang perangkat. Varian warna yang disediakan ada dua, yaitu Diamond Blue dan Diamond Black.

svg%3E

Sementara untuk urusan performa, Realme C2 dipersenjatai SoC MediaTek Helio P22 12nm dengan prosesor octa-core, yang ditemani RAM dengan opsi 2 GB atau 3 GB, serta memori internal antara 16 GB atau 32 GB.

svg%3E

“Dengan menghadirkan beragam fitur utama yang lebih baik seperti layar Full Screen dengan poni dewdrop, baterai besar 4.000mAh, kamera utama berlensa ganda dan desain diamond-cutting khas kami, realme C2 sekali lagi akan mendefinisikan kembali produk smartphone di kelas pemula,” kata Josef Wang, Marketing Director of realme SEA.

Berbicara tentang kamera, Realme C2 menawarkan konfigurasi kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 megapixel + 2 megapixel. Sementara untuk selfie, ada kamera 5 megapixel di depan yang sekaligus berfungsi menunjang fungsi face unlock.

Selain itu, Realme C2 telah mengadopsi sistem operasi yang lebih baru, yakni ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie. Dengan software anyar tersebut, pengguna bisa menikmati fitur unggulan seperti mode Chrome Boost pada kamera.

svg%3E

Gandeng Lazada

Realme C2 dijadwalkan akan diumumkan secara resmi di Indonesia pada 8 Mei 2019 mendatang, bersamaan dengan Realme 3 Pro. Penjualan perdananya sendiri digelar pada 9 Mei 2019 melalui toko resmi Realme di Lazada.co.id. Sayangnya, belum ada informasi soal harga.

Agar tidak ketinggalan informasi dan penjualan Realme 3 Pro serta Realme C2 di Indonesia, Anda bisa memantau update terbarunya di Yangcanggih.com dalam beberapa hari ke depan, atau melalui tautan berikut ini.