Quantcast
IndosatOperator

Sambut Bulan Ramadan, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket New Freedom Hingga 60GB dan Gratis Telepon Ke Semua Operator

Untuk kembali mengeratkan silatuhrami di bulan Ramadan yang sebentar lagi akan tiba, IM3 Ooredoo meluncukan paket New Freedom. Dengan paket terbarunya ini diharapkan pelanggan setia IM3 Ooredoo bisa tetap terhubung dengan teman dan keluarga sampai waktu buka puasa tanpa perlu khawatir.

indosat ooredoo 1

“Ramadan Identik dengan Silaturahmi, terhubung kembali dengan teman dan keluarga yang mungkin sudah jarang berkomunikasi akibat kesibukan sehari-hari maupun jarak yang memisahkan. Dengan paket New Freedom dari IM3 Ooredoo, kami berharap pelanggan dapat memperkuat tali persaudaraan, menikmati momen kebersamaan Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota atau pulsa telepon ” ujar Chris Kanter, Presiden Director & CEO of Indosat Ooredoo.

Tawarkan kuota hingga 60GB dan gratis telepon ke semua operator

Satu keunggulan yang ditawarkan dari Paket New Freedom IM3 Ooredoo adalah ragam pilihan paket yang lebih lengkap dengan kuota dan harga yang bisa disesuaikan kebutuhan pelanggan. Paket New Freedom termurah dijual dengan harga 25 Ribu Rupiah dengan total kuota mulai 4GB, 70 Ribu Rupiah untuk total kuota hingga 20GB dan yang terbesar 60GB dengan harga 150 Ribu Rupiah. Keuntungan lainnya, semua paket tersebut juga sudah termasuk gratis melakukan panggilan telepon ke semua operator. Pelanggan juga akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan IM3 Ooredoo selama Ramadan, Lebaran, hingga perjalanan mudik dengan 4G Plus yang tersedia di seluruh jaringan Indosat Ooredoo.

Untuk informasi selengkapnya terkait paket ini di setiap area, Pelanggan IM3 Ooredoo bisa cek di *123#, aplikasi myIM3 atau akses ke situs .

Back to top button