Xiaomi Redmi Y3: Tawarkan Kamera Selfie 32 Megapixel dengan Harga 2 Juta Rupiah

Xiaomi kembali menghadirkan smartphone Android dengan harga yang terjangkau tapi dibekali spesifikasi yang menarik di kelasnya. Kali ini, produk yang mereka perkenalkan datang dari keluarga Redmi Y-series, yaitu Redmi Y3.

Targetkan para penggemar selfie

svg%3E

 

Redmi Y3 adalah smartphone dengan layar 6,26 inci HD+ yang memiliki poni minimalis bergaya waterdrop di atasnya. Pada poni tersebut, Xiaomi membenamkan kamera depan yang sekaligus menjadi nilai jual utama dari perangkat ini.

Ditargetkan untuk menggaet hati para penggemar selfie, Redmi Y3 menyajikan kamera depan 32 megapixel dengan teknologi 4-in-1 pixel binning, serta dukungan AI Portraits dan AI Face Unlock.

svg%3E

Sementara untuk kamera belakang, Redmi Y3 mengandalkan konfigurasi dual-camera yang terdiri dari 12 megapixel + 2 megapixel. Tentunya kamera yang disebut terakhir hanya berfungsi sebagai depth sensor untuk membantu menciptakan foto dengan efek bokeh.

svg%3E

Beralih ke urusan performa, Redmi Y3 dipersenjatai SoC Qualcomm Snapdragon 632 yang ditemani RAM dengan opsi 3 GB atau 4 GB, serta memori internal 32 GB atau 64 GB. Baterainya berkapasitas 4.000 mAh.

Pilihan warna yang menarik

Xiaomi Redmi Y3 tampil modern dengan tiga pilihan warna yang menawan, antara lain Elegant Blue, Bold Red, dan Prime Black. Smartphone ini akan lebih dulu dijual di India dengan harga mulai dari 2 juta rupiah.

 

Verified by MonsterInsights