Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Vivo Y17: Smartphone dengan Tiga Kamera Belakang dan Baterai 5.000 mAh

Vivo baru saja meluncurkan smartphone anyarnya yang diberi nama Y17. Yang membuat produk kali ini terlihat menarik adalah meski merupakan anggota Y-series alias lini terjangkau, Vivo Y17 punya beberapa penawaran yang menggiurkan.

Tiga kamera belakang dan baterai besar

Vivo Y17 Mineral Blue

Mengusung layar 6,35 inci dengan resolusi HD+, Vivo Y17 tampil menawan dengan warna gradasi dan finishing dengan efek pantulan cahaya khas smartphone masa kini. Ada dua pilihan warna yang tersedia, antara lain Mineral Blue dan Mystic Purple.

Vivo Y17 tidak dibekali dengan SoC kelas atas. Pengguna hanya disuguhkan Helio P35, tapi sudah ditemani RAM 4 GB dan memori internal dengan kapasitas penyimpanan yang tergolong besar di kelasnya, yakni 128 GB.

Sektor kamera menjadi daya tarik utamanya karena sudah didukung tiga kamera belakang yang terdiri dari 13 megapixel f/2.2 + 8 megapixel f/2.2 wide + 2 megapixel depth sensor. Untuk urusan selfie, ada kamera 20 megapixel f/2.0 di depan.

Namun yang membuat Y17 berbeda dibanding produk Vivo lainnya adalah baterainya. smartphone ini tercatat sebagai salah satu perangkat dengan baterai paling besar yang pernah ditawarkan oleh Vivo, yaitu 5.000 mAh dan sudah didukung fast charging 18W.

Vivo Y17

Harga 3 jutaan

Vivo Y17 saat ini baru tersedia di pasar India. Belum ada informasi apakah nantinya Vivo juga akan membawa jagoan barunya tersebut ke Indonesia atau tidak. Untuk urusan harga, Vivo Y17 bisa ditebus dengan dana US$260 atau sekitar 3,7 juta rupiah.

Back to top button