OPPO Indonesia Siap Luncurkan F11 Pro Avengers Limited Edition

Menyambut penayangan film Avengers: End Game di Indonesia, OPPO akan meluncurkan edisi khusus untuk smartphone terbaru andalannya, F11 Pro. Produk yang akan dijual secara terbatas ini siap menggaet hati para penggemar superhero Marvel.

svg%3E

Disebut F11 Pro Avengers Limited Edition, OPPO rencananya bakal menghadirkan smartphone tersebut bertepatan dengan tanggal rilis Avengers: End Game di Tanah Air, yakni pada 24 April 2019.

Sebelum peluncurannya OPPO sudah melakukan promosi mengenai F11 Pro Avengers Limited Edition, baik melalui halaman resmi mereka di YouTube dan Facebook, serta iklan yang terpasang pada 8 titik di beberapa stasiun MRT Jakarta.

svg%3E

“Kami berharap edisi ini dapat menjadi collectible items bagi fans film Mavel terutama Avengers. Perangkat ini nantinya akan dijual secara terbatas, mengenai jaringan penjualan dan harga perangkat ini akan kami umumkan pada 24 April mendatang,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Perlu diketahui bahwa OPPO F11 Pro Avangers Limited Edition hadir hanya dalam 1 warna, yaitu gradasi biru yang dilengkapi dengan logo Avengers pada bagian casing belakang dan diatas modul kamera belakang.

Spesifikasinya hampir sama dengan F11 Pro edisi reguler, tapi dibedakan pada sisi RAM yang lebih besar, 6GB dan memori internal 128 GB. Perangkat ini dipersenjatai dengan prosesor Mediatek Helio P70, layar panoramic screen tanpa notch dan baterai besar 4.000 mAh dan dilengkapi dengan VOOC 3.0 yang dapat mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 80 menit.

Verified by MonsterInsights