Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO F11 Resmi Dipasarkan di Indonesia dengan Harga 4 Juta Rupiah

Setelah masa pemesanan awalnya selesai, OPPO F11 kini telah bisa dibeli di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia (Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, Elevania, Blanja, JD.ID). OPPO F11 hadir dengan dua pilihan warna yang menawan, yaitu Marble Green dan Fluorite Purple.

OPPO F11 belakang

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan, “Hadirnya F11 memberikan pilihan yang lebih bervariasi kepada masyarakat Indonesia yang menyukai fotografi. Sebab, F11 tidak hanya menawarkan keunggulan foto selfie, tetapi juga foto portrait, baik pada siang maupun malam hari; memperkuat perubahan fokus OPPO dari Selfie Expert menjadi Portrait Master.”

Setelah periode pemesanan awal selesai, para pembeli datang ke berbagai OPPO Store untuk mengambil produk F11 yang telah mereka pesan. Pelanggan yang membeli produk mulai tanggal 1 sampai 18 April 2019 juga mendapatkan Gift Set Marvel’s Avengers: Endgame.

Dikutip dari rilis resmi yang dikirimkan OPPO Indonesia, OPPO F11 sendiri menjadi pilihan pelanggan karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau, yakni Rp3.999.000.

Bagi yang penasaran dengan kelebihan OPPO F11, dapat membaca ulasannya di artikel berikut.

Back to top button