Home Komputer Acer Nitro 7 dan Nitro 5 2019: Tambah Mumpuni untuk Gaming dengan...

Acer Nitro 7 dan Nitro 5 2019: Tambah Mumpuni untuk Gaming dengan Intel Core i9 dan Layar 144Hz

Di acara next@acer Global Press Conference 2019 yang berlangsung di New York, Amerika Serikat, Acer mengumumkan pembaruan laptop Nitro 7 dan Nitro 5. Laptop gaming ini hadir dengan membawa peningkatan di sektor spesifikasi hingga desainnya yang kini terlihat lebih trendi.

Acer Nitro 7 dan Nitro 5 2019: Tambah Mumpuni untuk Gaming dengan Intel Core i9 dan Layar 144Hz 1
Acer Nitro 7 2019

Panel layar 144Hz

Pembaruan pertama yang dibawa Acer Nitro 7 dan Nitro 5 ada di sektor layarnya. Keduanya kini hadir dengan panel layar yang mendukung refresh rate 144Hz dengan waktu respon hanya 3 milidetik.

Untuk Nitro 7 hadir dengan panel layar 15.6 inci, sementara Nitro 5 akan tersedia dengan 2 opsi pilihan layar IPS Full HD yakni 17.3 inci dan 15.6 inci.

Selain itu Acer Nitro 7 kini juga semakin trendi dan terlihat premium dengan desain bodi metal yang tebalnya sekitar 19,9 mm.

Spesifikasi semakin bertenaga

Di sektor dapur pacunya, Acer Nitro 7 dan Nitor 5 hadir dengan opsi prosesor hingga Intel Core Generasi ke-9, GPU Nvidia GeForce terbaru, ruang penyimpanan ganda dengan dua slot SSD PCIe M.2 Gen3 dan HDD hingga kapasitas 2TB, serta opsi RAM DDR4 hingga besaran 32GB. Dengan spesifikasinya tersebut kedua laptop gaming ini akan semakin mumpuni untuk menjalankan game-game dengan kualitas grafis yang jempolan.

Acer Nitro 5 2019

Untuk fitur lain, kedua laptop ini didukung dengan teknologi pendingin Acer Cool Boost, dilengkapi tombol khusus NitroSense, punya konektivitas Killer Ethernet E2500 dan Network Optimizer serta didukung fitur Acer Nitro Stream untuk permudah live streaming.

Meski sudah diumumkan Acer belum membocorkan lebih detil spesifikasi kedua laptop ini. Harga dan ketersediaannya di pasaran Indonesia juga masih belum diungkap lebih lanjut.

Single Post Template 36 – Entertainment 2
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.