Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Atomos Shinobi SDI: Kini Dengan Tambahan Konektivitas HD-SDI

Diumumkan bulan Februari, Atomos Shinobi kini kehadiran saudara baru yang diberi nama Atomos Shinobi SDI. Sesuai namanya, Atomos Shinobi SDI hadir dengan membawa konektivitas HD-SDI yang tidak ada di Atomos Shinobi.

Atomos shinobi 1

Bobot sedikit lebih berat

atomos shinobi 2
Membawa konektivitas HD-SDI, Atomos Shinobi SDI hadir dengan rancangan bodi yang sedikit lebih berat jika dibandingkan Atomso Shinobi. Atomos Shinobi SDI bobotnya sekitar 226 gram sementara Atomos Shinobi hanya sekitar 200 gram. Selain tersedia konektivitas HD-SDI, Atomos Shinobi SDI juga mendukung konektivitas 4K HDMI.

Layar HDR yang sangat terang

Seperti Atomos Shinobi, Atomos Shinobi SDI tetap hadir dengan layar sentuh 5.2 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Panel layarnya telah mendukung HDR dengan menawarkan tingkat kecerahan layar hingga 1000 nit.

atomos shinobi 3

Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya di bawah pencahayaan yang sangat terang. Layarnya ini juga menawarkan tingkat akurasi yang tinggi karena telah dikalibrasi langsung dari pabrik. Atau, jika ingin dikalibrasi ulang Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi dari Atomos dan X-Rite i1Display Pro.

Atomos Shinobi SDI mendukung fungsi sebagai monitor SDI tunggal. Monitor ini menjalankan sistem operasi AtomOS 10 dan menawarkan sederetan fitur seperti focus peaking, 4:1 / 2:1 / 1:1 zoom, customizable zebras, false color, frame guides, broadcast markers, audio level dan masih banyak lagi.

Atomos Shinobi SDI dijual dengan harga US$499 dan akan mulai tersedia di pasaran bulan April 2019.

Back to top button