Vivo V15 Pro: Pertama dengan SD 675. Baca review-nya di sini

Beats PowerBeats Pro: Baterai Tahan 9 Jam, Dilengkapi Chip H1 seperti Apple AirPods 2

Beats yang kini berada di bawah naungah Apple meluncurkan earbuds nirkabel perdananya yakni PowerBeats Pro. Seperti Apple AirPods, PowerBeats Pro juga mengusung konsep tanpa kabel atau true wireless.

Dilengkapi Chip Apple H1

PowerBeats Pro dilengkapi dengan chip Apple H1 yang ada di Apple AirPods 2. Berkat chip tersebut PowerBeats Pro menawarkan konektivitas yang lebih cepat dan bisa memanggil Siri dengan perintah “Hey Siri” tanpa perlu menyentuhnya.

Kendati demikian, berbeda dengan Apple Airpods yang eksklusif untuk iPhone dan iPad, PowerBeats Pro dirancang untuk kompatibel dengan semua perangkat termasuk smartphone atau tablet Android hingga perangkat audio portabel yang mendukung konektivitas Bluetooth.

Desain sporty tahan air

PowerBeats Pro mengadopsi gaya sporty dengan cantolan agar tidak mudah terlepas saat digunakan beraktivitas. Untuk mendukung aktivitas olahraga di luar ruangan, rancangan PowerBeats Pro juga tahan air dan keringat.

Baterai bisa tahan 9 jam


Untuk daya tahan baterainya, PowerBeats Pro bisa digunakan hingga sekitar 9 jam untuk mendengarkan musik. Didukung dengan tambahan case pelindung yang juga berguna untuk isi ulang baterainya Anda bisa mendapatkan waktu guna hingga sekitar 24 jam. Selain itu, PowerBeats Pro mendukung fitur isi ulang cepat. Dengan pengisian baterai selama 5 menit saja PowerBeats Pro bisa digunakan hingga sekitar 1,5 jam.

Beats PowerBeats Pro tersedia dengan pilihan warna hitam, putih, biru dan cokelat “moss”. Harga jualnya dipatok US$250 dan akan mulai tersedia di pasaran bulan Mei 2019.