Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Realme 3 Kini Tersedia Secara Offline di Seluruh Indonesia, Mulai Harga 1 Jutaan Rupiah

Realme berhasil kembali menggebrak pasar smartphone Android kelas bawah dengan meluncurkan produk terbarunya, Realme 3. Sama seperti pendahulunya, perangkat ini tampil menggiurkan dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang amat kompetitif.

Sudah tersedia secara offline

Seperti diketahui sebelumnya Realme 3 baru dijual secara online. Untuk memenuhi tingginya permintaan masyarakat, Realme mengumumkan bahwa mulai saat ini jagoan andalannya itu sudah tersedia lebih dari 6.500 toko offline di seluruh Indonesia.

Bagi yang belum tahu, Realme 3 dibanderol mulai dari Rp1.999.000. Dengan harga yang terjangkau itu, smartphone dengan warna gradasi ini menawarkan layar besar 6,2 inci HD+, SoC MediaTek Helio P60, kamera belakang 13 megapixel + 2 megapixel dengan mode Nightscape, serta baterai 4.230 mAh.

Dengan perpaduan tersebut ditambah harga yang menarik, tidak heran Realme 3 diklaim sukses menjadi smartphone terlaris No. 1 di bulan Maret 2019 dengan semua stok terjual habis di Lazada.

Penasaran mengapa smartphone ini banyak dicari oleh para pengguna di Indonesia? Langsung saja simak ulasan lengkap Yangcanggih.com di tautan berikut ini.

Flash sale tetap digelar

Meski sudah dijual di toko offline, Realme tetap setia menggandeng e-commerce ternama untuk menggelar flash sale lainnya. Yang akan datang adalah flash sale di Tokopedia pada 1-4 April 2019 serta di Shopee pada 4 April 2019, tentunya dengan berbagai promo yang sayang untuk dilewatkan.