Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy M10 Dibanderol 1,7 Juta Rupiah

Tidak perlu menunggu lama setelah meluncurkan Galaxy M20 dan Galaxy S10 Series, Samsung kembali mengumumkan kehadiran satu lagi jagoan terbarunya di awal tahun 2019 ini. Kali ini, produk yang mereka tawarkan ditujukan untuk segmen entry-level, yakni Galaxy M10.

Andalkan daya tahan baterai

 

Sama seperti Galaxy M20, Galaxy M10 juga menjadikan daya tahan baterai sebagai nilai jual utamanya. Meski kapasitas baterainya tidak sebesar saudaranya, hanya 3.400 mAh, tapi Samsung mengklaim Galaxy M10 mampu memberikan hingga 24 jam waktu bicara.

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera dengan lensa Ultra-Wide, serta harga yang terjangkau bisa dimiliki oleh pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V, resolusi HD berukuran 6,2-inci, lengkap dengan sertifikasi Widevine L1 yang artinya sudah mendukung konten HD di aplikasi streaming populer seperti Netflix.

Performanya didukung Exynos 7870 octa-core dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Untuk memotret, ada kamera belakang ganda 13 megapixel dan 5 megapixel ultra-wide. Sementara di depan, kamera selfie 5 megapixel dengan dukungan Face Unlock jadi andalan.

Flash sale pada 27 Maret 2019

Samsung berencana menggelar flash sale Galaxy M10 dengan menggandeng mitra e-commerce seperti Lazada.co.id, JD.id, Blibli.com, Erafone.com, Telesindoshop.com, dari tanggal 27–31 Maret 2019, tentunya dengan beragam promo menarik. Smartphone ini dibanderol Rp1.699.000.

Meski begitu, mulai tanggal 20 Maret 2019, konsumen setia Samsung sudah dapat mengakses www.sobatantilowbat.com dan menambahkan Galaxy M10 ke dalam keranjang atau daftar belanja terlebih dahulu.