Home Komputer Corsair Luncurkan Jajaran Elgato dan Produk Terbarunya untuk Pencipta Konten

Corsair Luncurkan Jajaran Elgato dan Produk Terbarunya untuk Pencipta Konten

Corsair meluncurkan jajaran produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Tidak hanya di lini gaming, Corsair juga turut memperkenalkan keluarga baru perangkat keras dan lunak yang khusus dihadirkan untuk para konten kreator.

Corsair Luncurkan Jajaran Elgato dan Produk Terbarunya untuk Pencipta Konten 1

Di lini gaming, Corsair memperkenalkan mouse gaming Harpoon RGB Wireless. Mouse gaming nirkabel ini hadir dengan teknologi Slipstrem Corsair Wireless yang diklaim mampu menghasilkan performa setara mouse gaming dengan kabel. SLIPSTREAM WIRELESS memberikan kecepatan nirkabel kelas gaming 2.4GHz yang kencang sehingga bisa menghantarkan paket data dua kali lebih banyak dari generasi sebelumnya.

Masih di kategori mouse gaming, Corsair juga menghadirkan mouse gaming Ironclaw RGB dan M65 RGB Elite. Keduanya dipersenjatai sensor optik Corsair PMW3391 yang dirancang secara khusus bersama Pixart. Gamer bisa mengatur sensitivitas mouse ini hingga 18.000 DPI dengan pengubahan 1 DPI untuk tracking yang akurat. Untuk Ironclaw RGB dihadirkan untuk gamer dengan tangan berukuran besar dan menyukai genggaman palm grip. Sementara M65 RGB Elite hadir untuk gamer yang mendambakan mouse kokoh dengan dukungan sistem pemberat yang bisa diatur untuk menyesuaikan permainan.

Di lini keyboard, Corsair menghadirkan K83 Wireless yang dirancang untuk menjadi pusat hiburan modern di ruang keluarga. Melengkapi rangka alumunium yang dianodisasi dan switch profil rendah dengan LED putih, CORSAIR K83 WIRELESS menawarkan tata letak tombol yang intutitif menyatukan semua hiburan dalam jangkauan.

Selain keyboard dan mouse tersebut, Corsair juga memperkenalikan lini case Corsair Crystal Series 680X RGB, Corsair Carbide Series 678C, dan sistem pendingin berbasis cairan Corsair Hydro Series H100i Platinum SE.

Corsair juga menampilkan keluarga baru Elgato untuk para pembuat konten. Lini ini terdiri dari Elgato HD60Pro dan HD60S yang merupakan hardware untuk memungkinkan pembuat konten merekam dan menyiarkan game yang yang mereka mainkan, Elgato Stream Deck, Elgato Cam Link 4K, Elgato Key Light, dan Elgato Green Screen.

Single Post Template 36 – Entertainment 2
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.