Acara LokalLiputanMobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Resmikan Kehadiran Galaxy S10 Series di Indonesia

Perkenalkan Galaxy Buds dan Galaxy Watch Active

Setelah membuka tahap pre-order beberapa waktu yang lalu, Samsung akhirnya meresmikan kehadiran trio smartphone premium terbarunya, yakni Galaxy S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10e.

Menandai tahun ke-10 kehadiran Galaxy di Indonesia

Dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Rabu (6/3), Samsung Indonesia menjelaskan bahwa dirilisnya Galaxy S10 series sekaligus menandai tahun ke-10 kehadiran Galaxy di Tanah Air.

‚ÄúSangat menakjubkan bagaimana kehadiran smartphone telah mengubah cara hidup dan cara berkomunikasi selama satu dekade terakhir. Saat ini, smartphone bukan lagi sekedar menjadi perangkat penunjang, tapi juga penyempurna gaya hidup penggunanya,” ujar Bernard Ang, IT & Mobile Business Vice President SEIN.

Yang menarik, pada acara yang sama Samsung juga mengumumkan hasil dari tahap pre-order Galaxy S10 series yang sukses terjual habis. Seperti diketahui, dari tiga seri yang diperkenalkan, total ada 10 varian yang dijual oleh Samsung dalam tahap pre-order lalu (dibedakan warna dan memori).

Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e tersedia dalam varian warna Prism White, Prism Black, dan Prism Green. Galaxy S10+ juga tersedia dalam dua model Ceramic premium terbaru, yakni Black Ceramic dan White Ceramic.

Samsung Galaxy S10 8GB/128GB dibanderol dengan harga Rp12.999.000. Sementara Galaxy S10+ mulai dari Rp13.999.000 hingga Rp23.999.000 (12GB/1TB). Untuk Galaxy S10e (6GB/128GB), harganya Rp10.499.000. Bagi yang belum berkesempatan membeli di tahap pre-order, Samsung akan menggelar penjualan perdana pada 8 Maret 2019.

Anggota baru Galaxy Ecosystem

Selain trio Galaxy S10 series, Samsung juga memperkenalkan anggota baru Galaxy Ecosystem yang hadir di Indonesia, yakni Galaxy Buds. Mengusung desain wireless yang simpel, namun dilengkapi dengan kapasitas besar dan didukung oleh teknologi AKG, Galaxy Buds menjadi perangkat untuk menikmati berbagai konten hiburan, seperti musik, podcast, hingga menonton film.

Ada pula Galaxy Watch Active, smartwatch yang memadukan desain stylish sekaligus sporty dengan ketebalan bodi hanya 10.5mm. Galaxy Watch Active bisa diajak berenang dengan standar 5ATM atau tahan air hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit. Kabarnya, smartwatch ini akan mulai dijual di Indonesia pada akhir Maret 2019.

Beri komentar

Related Articles

Back to top button