Acara LokalLiputanMobile GadgetNewsSmartphone

Vivo Umumkan Tanggal Peluncuran V15 di Indonesia

Vivo akhirnya mengumumkan tanggal peresmian kehadiran smartphone terbarunya, V15, di Indonesia. Sama seperti saat merilis V9 tahun lalu, Vivo kembali akan menyiarkan peluncuran V15 di beberapa stasiun TV nasional.

Dalam acara temu pers di Jakarta, Rabu (27/2), Vivo menjelaskan bahwa event bertajuk Vivo V15 Go Up Grand Launch akan dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2019, dan bertempat di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.

Memadukan konsep pertunjukan air mancur menari dan hiburan dari rangkaian selebriti ternama, gelaran ini akan disiarkan langsung di 5 Stasiun TV terkemuka dan 9 platform digital partner pada pukul 20.00 hingga 21.30 WIB.

“Acara peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, terutama konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia,” ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Taman Air Mancur Sri Baduga merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara yang dilengkapi dengan air mancur menari setinggi 6 (enam) meter, serta papan berbentuk “T” di tengah danau. Vivo V15 Go Up Grand Launch akan diramaikan oleh penampilan Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev, serta dipandu MC Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

Yang lebih menarik, Vivo juga menjalankan kampanye digital #VivoV15GoUp dengan mengajak masyarakat untuk meng-upload foto bertema “UP” ke website Vivo Indonesia. Dua pemenang terpilih akan mendapatkan kesempatan seru dan ekslusif dengan diantarkan langsung menggunakan helikopter dari Jakarta ke lokasi acara “Vivo V15 Go Up Grand Launch” di Purwakarta, serta menjadi yang pertama mendapatkan Vivo V15.

Beri komentar

Related Articles

Back to top button