Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Dibanderol 3 Jutaan Rupiah, Honor 10 Lite Resmi Hadir di Indonesia

Juga luncurkan Honor 8A

Honor punya jagoan baru untuk menggaet hati para penggemar smartphone Android di Indonesia. Kali ini, produk yang mereka luncurkan adalah Honor 10 Lite, smartphone kelas menengah yang menjadikan sektor desain, performa, dan kamera sebagai nilai jual utamanya.

Kirin 710 dan kamera belakang ganda

HONOR Justin Li menunjukkan HONOR 10 Lite dan HONOR 8A

Honor 10 Lite adalah smartphone dengan layar 6,21 inci Full HD+ bersertifikasi TUV Rheinland yang memiliki poni bergaya dewdrop di bagian atasnya. Dengan poni yang minimalis dan bezel yang tipis, ratio screen-to-body smartphone ini mencapai 90 persen.

Dari sektor performa, Honor 10 Lite menawarkan SoC Kirin 710 yang ditemani RAM 4 GB dan memori internal 64 GB (ada slot microSD hingga 512 GB). Yang menarik, smartphone dengan baterai 3400 mAh ini dibekali fitur GPU Turbo 2.0 yang diklaim dapat meningkatkan performa khususnya untuk gaming.

Honor 10 Lite

Untuk pengguna yang gemar memotret, Honor 10 Lite hadir dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 megapixel f/1.8 dan 2 megapixel f/2.4. Di depan, ada kamera selfie 24 megapixel f/2.0 lengkap dengan dukungan AI.

Menurut Honor, kamera tersebut memiliki AI recognition dengan 8 skenario dan multiple lighting options. Tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh 4-in-1 light fusion technology exposure compensation, yang diklaim dapat membuat gambar swafoto lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari.

“Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas kita semua,” kata Justin Li, Presiden Honor Indonesia.

HONOR 10 Lite Sky Blue

Soal penampilan eksterior, desain Honor 10 Lite tampak modern dalam balutan warna gradasi. Ada dua varian yang tersedia di Indonesia, yakni Sky Blue dan Midnight Black. Bagi yang berminat, Honor 10 Lite dibanderol Rp3.299.000.

Juga luncurkan Honor 8A

Selain Honor 10 Lite, pada acara yang sama Honor juga menawarkan produk yang lebih murah yakni Honor 8A. Smartphone ini dilengkapi dengan layar dewdrop 6,09 inci HD+ yang memiliki screen-to-body ratio sebesar 87 persen.

Smartphone dengan baterai 3020 mAh ini dipersenjatai SoC MediaTek Helio P35 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Menurut PR Manager Honor Indonesia, Permana Arya, dengan chipset tersebut Honor 8A akan lebih hemat daya.

HONOR 8A Blue 2

Selain itu, pada Honor 8A juga dibenamkan kamera belakang 13 megapixel f/1.8 dan kamera depan 8 megapixel f/2.0, lengkap dengan dukungan fitur face unlock. Tersedia dalam pilihan warna Midnight Black dan Sapphire Blue, Honor 8A dibanderol Rp1.899.000. Khusus untuk tahap flash sale di Shopee pada 5 Maret 2019 mendatang, smartphone ini dijual dengan harga spesial yakni Rp1.699.000.

Back to top button