Smartphone Android Go 800 Ribuan Rupiah, Advan s6 Plus, Resmi Hadir di Indonesia

Smartphone di kelas entry biasanya hadir dengan fitur yang terbatas untuk menjaga agar harga jualnya bisa tetap ramah di kantong. Untuk itulah Advan merilis, s6 Plus, smartphone jagoan terbarunya ini membawa fitur yang cukup komplit di kelasnya.

Menjalankan sistem operasi Android Go

Satu keunggulan dari Advan s6 Plus adalah smartphone ini menjalankan sistem operasi Android versi hemat, Android Go. Jadi, meski hanya ditenagai prosesor Quad Core, RAM 1GB dan memori internal 8GB, Advan s6 Plus tetap bisa menawarkan penggunaan smartphone Android yang tetap optimal. Untuk mendukung aktivitas pengguna, Advan s6 Plus ditenagai dengan baterai yang kapasitasnya 2450 mAh.

Fitur cukup lengkap di kelasnya


Advan s6 Plus juga menawarkan beragam fitur yang cukup lengkap di kelasnya. Sebut saja seperti layar FullView display 5.5 inci dengan aspek rasio 18:9, dilengkapi 2 slot kartu SIM plus 1 slot microSD, serta membawa kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Untuk fitur pengaman, s6 Plus telah didukung dengan Face Unlock yang merupakan fitur pengaman berbasis deteksi wajah.

Eksklusif di Tokopedia dan ekstra bonus bundling dengan Telkomsel

Advan s6 Plus akan dijual dengan harga 888 ribu Rupiah. Menariknya, secara ekslusif konsumen bisa membawa pulang Advan s6 Plus dengan harga hanya 799 ribu Rupiah melalui Tokopedia pada hari Rabu 27 Februari 2019. Selain itu, untuk setiap pembelian Advan s6 Plus hingga 31 Maret 2019 konsumen juga berhak mendapatkan paket TAU Lite 6 dari Telkomsel.

Baca juga
Microsoft Umumkan Project Scarlett, Konsol Gaming dengan Kemampuan 4 Kali Lipat Xbox One X