Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Gelar Super Brand Day di Lazada, Realme Luncurkan Realme C1 (2019)



Menggandeng Lazada, Realme mengadakan Lazada X Realme Super Brand Day yang akan diadakan pada tanggal 27 Februari. Dalam satu hari tersebut, dimulai pada pukul 00:00 WIB, Realme akan memberikan penawaran terbaik untuk beragam produk Realme. Pembeli juga dapat menantikan promo kejutan dan voucher hadiah selama program berlangsung, yang akan menjadi program promosi terbesar pertama setelah Tahun Baru Imlek.

“Ini adalah pertama kalinya bagi kami memiliki program single brand terbesar di Lazada. Super Brand Day merupakan bentuk apresiasi kami kepada kaum muda Indonesia yang telah mendukung kami sampai sekarang. Oleh karena itu, kami memberikan promo khusus dengan harga spesial sehingga anak muda di Indonesia dapat memiliki produk smartphone unggulan dari Realme,” ujar Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Super Brand Day 50.jpeg

Super Brand Day merupakan sebuah program belanja online 24 jam dari Lazada. Kerjasama ini hanya terbatas dengan satu merek global untuk memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan bagi konsumen. Selama satu hari penuh, konsumen akan menemukan produk terbaik dari merek yang bekerjasama dengan Lazada, mulai dari hadiah eksklusif, produk edisi terbatas, produk dengan kemasan premium, hingga pengalaman berbelanja offline.

K413 728 yangcanggih

Sejak Flagship Store Realme diluncurkan pertama kali di LazMall pada Oktober 2018, Realme telah menjadi salah satu merek ponsel cerdas paling unggul di Lazada dan menjadikan Realme sebagai merek smartphone terlaris di Asia Tenggara selama Festival Belanja Lazada 11.11. Di Indonesia sendiri, Realme melampaui merek smartphone lain dengan sukses menjual 40.000 unit smartphone Realme dalam waktu 21 menit.

Realme C1 (2019) diumumkan dengan memori lebih besar

Selain memberikan harga spesial pada Super Brand Day ini, Realme juga secara resmi meluncurkan Realme C1 (2019). Inilah varian terbaru Realme C1 yang telah diluncurkan di Indonesia sejak Oktober 2018. Masih membawa layar besar dan baterai berkapasitas besar, Realme C1 (2019) juga hadir dengan pembaruan pada kapasitas memori internalnya dari 16GB menjadi 32GB.

Realme C1 2019

Realme C1 (2019) akan dijual di Super Brand Day dengan harga Rp 1.599.000. Namun untuk menjawab permintaan dari banyak konsumen di Indonesia, Realme akan memberikan lebih banyak kejutan selama Super Brand Day untuk Realme C1 (2019) dengan harga khusus Rp 1.499.000 selama flash sale mulai dari pukul 09:00 WIB. Tidak hanya itu, Realme C1 (2019) juga akan memiliki diskon khusus hingga 50% selama periode Super Brand Day berlangsung.

More Stories
Telkomsel Line
Chat dan Main Game di LINE Kini Gratis dengan Telkomsel