Anker PowerDrive Speed 2+: Car Charger dengan Teknologi Power Delivery dan PowerIQ

Bagi pengemudi mobil yang malas membawa power bank, menggunakan car charger merupakan solusi efektif agar tidak kehabisan daya di tengah jalan. Meski begitu, tidak banyak car charger yang memiliki kualitas baik dengan sistem keamanan yang mumpuni.

Melihat peluang tersebut, Anker meluncurkan PowerDrive Speed 2+. Perangkat ini dibekali teknologi Voltage Boost dan Multi Protect yang diklaim menjaga perangkat dan kelistrikan pada mobil penggunanya, agar tidak terjadi kerusakan.

PowerDrive Speed 2+ memiliki dua port yang terdiri dari Type-C dan USB 3.0. Melalui port Type-C, car charger ini sudah mendukung Power Delivery untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Sementara melalui USB 3.0, Anker menanamkan teknologi menarik yang disebut PowerIQ. Menurut Anker, PowerIQ dapat membaca arus pada perangkat sehingga daya yang disalurkan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh smartphone.

Anker PowerDrive Speed 2+ saat ini sudah dijual di Indonesia, terutama melalui beberapa e-commerce ternama. Harganya berada di kisaran 900 ribuan rupiah.

Baca juga
Canon Semarang PhotoMarathon 2019 Sukses Digelar, Dimeriahkan Ribuan Peserta dari Berbagai Daerah