Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Siap Hadir di Indonesia, Vivo V15 Andalkan Kamera Selfie Pop-Up 32 Megapixel

Vivo memastikan bahwa smartphone terbarunya dari keluarga V-Series, V15, akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Menjelang peluncurannya, Vivo membagikan informasi soal beberapa fitur unggulan yang dimiliki smartphone tersebut.

Kamera pop-up 32 megapixel dan Ultimate All Screen

Vivo V15 Indonesia 1

Salah satu fitur keren yang akan menjadi nilai jual utama dari Vivo V15 adalah kamera selfie dengan sistem pop-up. Bagi yang belum tahu, teknologi ini memungkinkan kamera tersembunyi di dalam bodi smartphone, dan baru akan muncul ketika dibutuhkan.

Sekadar mengingatkan, Vivo bisa dibilang merupakan pelopor kamera depan dengan sistem pop-up. Teknologi yang hadir di V15 ini merupakan generasi ketiga yang telah dikembangkan sejak prototipe APEX dan produk Vivo NEX yang dirilis tahun 2018 lalu.

Lalu, apa bedanya? Selain lebih disempurnakan, kamera selfie pop-up pada Vivo V15 juga menggunakan sensor yang lebih canggih, yakni 32 megapixel. Berbeda dengan APEX dan NEX yang masih mengandalka sensor 8 megapixel. Selain itu, Pop-Up Camera di Vivo V15 diklaim juga akan dibekali dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang semakin cerdas.

Vivo V15 Indonesia 3

Yang lebih menarik, karena menggunakan kamera depan dengan sistem pop-up, Vivo V15 kini bisa menyajikan layar Ultimate All Screen, alias desain layar penuh tanpa notch. Meski layarnya lebih lapang, bezelnya juga dibuat semakin tipis agar dimensinya tetap ramping.

Tiga kamera belakang

Tidak hanya kamera selfie pop-up 32 megapixel dan layar Ultimate All Screen, fitur unggulan lainnya dari Vivo V15 adalah tiga kamera belakang, yang sekaligus menjadikannya sebagai anggota V-series pertama yang memilikinya. Sayangnya, Vivo belum mau membocorkan lebih jauh soal spesifikasi dari masing-masing kamera belakang tersebut.

Vivo V15 Indonesia 2

“Selain 3 USP ini, masih banyak pengembangan fitur Vivo V-Series yang akan hadir melalui Vivo V15, dan kami tidak sabar memperkenalkannya kepada publik Indonesia,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Seperti disebutkan di atas, Vivo V15 memang sudah dipastikan akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Meski begitu, Vivo belum mau memberi konfirmasi soal kapan tanggal peluncurannya dan berapa harganya. Kita tunggu saja!

Back to top button