Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

ProGrade Digital Recovery Pro: Bisa Bantu Kembalikan Foto yang Terhapus dari Kartu Memori

File foto atau video yang korup atau tidak sengaja terhapus dari kartu memori kamera akan menjadi bencana bagi para fotografer dan videografer. Untuk itulah sebagai solusinya ProGrade Digital meluncurkan aplikasi Recovery Pro yang bisa membantu file yang tidak sengaja terhapus atau korup dari kartu memori.

Kompatibel dengan beragam jenis file

ProGrade Digital Recovery Pro bisa digunakan untuk mengembalikan lebih dari 90 jenis file berbeda seperti audio, foto dan video dari beragam model kartu memori seperti CFast, SDXC, microSDHC/XC dan CompactFlash.

ProGrade Digital Recovery Pro juga bisa mengenali beragam format file dari kamera Canon, DJI, GoPro, Nikon, Sony, Panasonic, FujiFilm dan masih banyak lagi. Format file foto yang didukungnya mencakup format TIFF, CRW, CR2, DNG, NEF, ORF, SRF, PEF, JPEG, BMP, GIF, PNG, dan RAW. Sementara untuk format file video mencakup MOV, AVI, ASF, MOD, WMV dan MP4.

Kompaibel dengan sistem operasi MacOS dan Windows

ProGrade Digital Recovery Pro kompatibel untuk komputer dengan sistem operasi Windows dan macOS. Wajib diperhatikan aplikasi ini hanya kompatibel untuk sistem komputer dengan besaran RAM minimum 4GB.

Jika penasaran ingin mencoba aplikasi ini, ProGrade Digital Recovery Pro tersedia dengan dua versi melalui situs ProGrade Digital. Untuk versi Free Evaluation bisa diunduh secara gratis sementara untuk versi berbayarnya dengan sistem langganan 1 tahun dijual dengan harga US$49.99.